Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, April 17, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Galaxy Ace, Galaxy Ace Duos, Galaxy Ace Plus, dan Galaxy Ace 2, seri Galaxy yang ditujukan untuk kelas menengah, Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Ace terbaru yakni Galaxy Ace 3. Kemungkinan besar Samsung akan merilis Galaxy Ace 3 pada akhir bulan Mei atau awal Juni.

Informasi terbaru yang berasal dari hasil tes GLBenchmark, mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Ace 3 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci plua resolusi sebesar 480 x 800 piksel (223ppi). Samsung Galaxy Ace 3 telah menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan ditenagai dengan chip buatan Broadcom serta dukungan prosesor dual core 1GHz Cortex A9 dan GPU VideoCore IV. Samsung Galaxy S2 Plus juga menggunakan chip yang sama namun dengan clock yang lebih tinggi.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Ace 3 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera 5 megapiksel, RAM sebesar 1GB, memori internal sebesar 4GB, slot microSD, NFC, dan Samsung juga akan merilis versi dual SIM dari Galaxy Ace 3.

Samsung sepertinya akan memperkenalkan Galaxy Ace 3 dalam waktu dekat ini, dan dikabarkan bahwa Samsung akan membanderol seri Galaxy Ace terbaru ini dengan harga sekitar 300 Euro atau sekitar Rp3,8 juta.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown