Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 14, 2013

Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue - Tablet Canggih Harga Miring

Huwaei merupakan produsen perangkat elektronik asal china. Beberapa waktu yang lalu Huawei mengeluarkan produk terbarunya yakni Huawei MediaPad 7. Dikabarkan tablet ini memiliki spesifikasi yang tangguh serta berharga murah yang dipasarkan untuk kalangan menengah. Seperti apa spesifikasinya?


Huawei MediaPad 7 mengusung layar sentuh IPS dengan luas 7 inch dan reolusi 1024 x 600 piksel. Pada sektor dapur pacunya tablet ini memiliki spesifikasi yang mumpuni diantaranya : Processor Quad Core dari MediaTek MT6589 dengan clock-speed 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 Gb . Pada sektor media penyimpanan ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 8 Gb yang dapat diperluas dengan adanya Slot MicroSD. MediaPad 7 spek, Huwaei 7 vogue, Huawei media pad 7 spek, mediapad 7 harga,MediaPad 7 harga, Huwaei 7 harga, Huawei media pad 7 harga, Kapan huawei mediapad 7 di indonesia, tablet murah gaming

Tablet ini mempunyai dual kamera yakni pada bagian belakang yang memiliki resolusi 3mpix dan kamera depan beresolusi VGA. Tablet ini dikabarkan berjalan pada sistem operasi android 4.1.2 dengan user interface Emotion UI I.5. Tablet ini dibekali dengan baterai yang memiliki daya tahan 4100 mAh, selain itu tablet ini dilengkapi pula dengan beberapa fitur lainnya seperti WI-Fi, Bluetooth, 3.5 mm Jack audio dan GPS.


Harga: Harga tablet ini di pasaran Taiwan dibanderol dengan harga 8990 TWD atau bila dalam kurs Rupiah setara + Rp. 2,9 juta. Tablet ini tersedia dalam 2 warna yakni metalik dan silver, Tertarik memilikinya? Tunggu kehadirannya di Indonesia.


Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue - Tablet Canggih Harga Miring Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown