Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, October 16, 2013

BBM Untuk Android Dan iOS Akan Segera Hadir

Setelah diam selama beberapa hari, Blackberry akhirnya memberikan bocoran tentang peluncuran BlackBerry Messenger atau BBM untuk dua OS terpopuler saat ini yakni iOS dan Android.

Meskipun pihak BlackBerry belum memberikan tanggal pasti perilisan aplikasi chatting yang satu ini, tetapi seperti yang dikabarkan oleh Reuters, Chief Marketing Officer BlackBerry Frank Boulben mengujarkan jika BBM lintas platform akan hadir dalam hitungan hari, setelah sebelumnya di-pending lantaran masalah pada servernya.

Boulben menambahkan, BlackBerry sudah melakukan berbagai perbaikan terhadap layanan chatting andalannya itu yang sudah diuji. Seperti tampilan menu depan yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya hingga fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinonaktifkan oleh penggunanya. Selain itu ada juga perbaikan sistem yang dilakukan setelah sebelumnya server untuk BBM ini tumbang oleh aplikasi tidak resmi (BBM for android).
keyword:bbm for ios, download bbm for ios, bbm for android, download bbm for android, rilis bbm for ios, rilis bbm for android, release bbm for android, release bbm for ios

BBM Untuk Android Dan iOS Akan Segera Hadir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown