Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, November 8, 2013

Daftar Smartphone Sony Xperia Yang Mendapat Updgrade Android KitKat


Android KitKat tengah menjadi fenomena android di kuartal ketiga tahun ini, pasalnya OS android terbaru tersebut dapat dipakai di segala jenis device android dengan RAM minimal 512MB. Selain itu ada beberapa ponsel yang telah menggunakan OS KitKat ini seperti Nexus 5 yang baru diluncurkan awal bulan lalu. Selain ada ponsel yang telah menggunakan OS ini, ada pula vendor yang akan memberikan UpGrade OS Android KitKat pada Smartphone besutannya seperti Sony. Sony baru saja mengumumkan daftar ponsel android yang dapat di upgrade OSnya menjadi Android KitKat 4.4, apa saja?

Smartphone yang akan mendapatkan upgrade OS terbaru android KitKat ini rata-rata adalah smartphone dengan pasaran kelas menengah-atas, salah satunya adalah Xperia Z. Selain Xperia Z ada beberapa nama lain yang dibeberkan sony yakni Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra serta Xperia Z1.

Xperia Z
Sony Xperia Z menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.2 Sony Xperia Z juga memiliki layar sentuh LED-backlit berukuran 5 inci
Xperia ZL
Sony Xperia ZL merupakan smartphone Android yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel (441ppi)

Xperia Tablet Z
Sony Xperia Tablet Z merupakan tablet Android yang hadir dengan layar sentuh berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel (224ppi)

Xperia Z Ultra

 Sony Xperia Z Ultra hadir dengan layar sentuh dengan ukuran yang ultra besar yakni sebesar 6.4 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel (344ppi). Sony Xperia Z Ultra hadir dengan body yang ultra tipis dengan tebal hanya 6.5mm, Sony mengkalim smartphone ini sebagai smartphone Full HD terbesar dan tertipis di dunia.

Xperia Z1

Sony Xperia Z1 merupakan smartphone Android 4.3 Jelly Bean yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci Full HD 1080 dengan dukungan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan Triluminos display. Sony Xperia Z1 dilengkapi dengan kamera 20.7 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sony Xperia Z1 ditenagai dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor quad core 2.2GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 2GB.

Dan itulah kelima gadget android dari samsung yang akan segera mendapatkan update terbaru sistem operasi android kitkat 4.4, tetapi pihak dari Sony Mobile belum mengungkapkan kapan OS ini akan diluncurkan, tetapi beberapa sumber menyatakan akan diluncurkan di akhir atau awal desember 2013 nanti.
keywrods: sony  Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 OS Upgrade, Sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 OS Update to kitkat, update OS terbaru kitka untuk sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, Xperia Z1

Daftar Smartphone Sony Xperia Yang Mendapat Updgrade Android KitKat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown