Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, November 25, 2013

Samsung Resmi Perkenalkan Samsung Galaxy Grand 2, Ini Spesifikasinya!


Desas-desus akan kehadiran galaxy grand 2 akhirnya terungkap sudah. Samsung, sebagai produsen Galaxy Grand 2 akhirnya secara resmi memperkenalkan Galaxy Grand 2 ini dengan spesifikasi yang jauh lebih baik ketimbang Galaxy Grand Sebelumnya. Meskipun banyak beredar bila Galaxy Grand 2 akan memiliki nama Galaxy Grand Plus namun nyatanya samsung malah menggunakan label Grand 2, seperti apa spesifikasinya?

Desain yang dimiliki oleh Galaxy Grand 2 ini memang terbilang cukup unik, yakni menggunakan cover belakang dengan bahan kulit sintetis hal tersebut tentunya dapat kita samakan dengan yang ada pada samsung galaxy note 3 yang juga menggunakan kulit sintetis sebagai covernya.

Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.25 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Di sisi dapur pacunya, Galaxy Grand 2 dibekali dengan prosesor quad core 1.2GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5GB. Sedangkan media penyimpanan yang dimiliki oleh Galaxy Grand 2 ini yakni dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB, dan dilengkapi juga dengan slot microSD up/to 64 GB.

Hal menarik yang terdapat pada Samsung Galaxy Grand 2 ini adalah pada sekto kameranya. Dibekali dengan dual kamera yakni kamera berkekuatan 8 megapiksel yang terletak di belakang dan juga kamera beresolusi 1.9 megapiksel HD di bagian depan. Sistim konektifitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand 2 ini antara lain yakni dual SIM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan untuk menyanggupi segala aktivitas ponsel, Galaxy Grand 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 17 jam waktu bicara.

Sistem operasi yang digunakan oleh perangkat Samsung ini adalah Sistem operasi android JellyBean versi 4.3 dengan mengusung tampilan TouchWiz UI, dilengkapi pula dengan berbagai fitur seperti Samsung Hub, Story Album, Group Play, S Translator, S Travel, Sound & Shot, Best Shot dan masih banyak lagi fitur yang tertanam dalam ponsel ini.

Infromasi akan ketersediaan dan juga harga dari Phablet Samsung ini masih simpang-siur bahkan beberapa informasi hanya sekedar Hoaks belaka. Namun yang pasti Galaxy Gran 2 ini tersedia dalam beberapa warna antara lain Hitam, Putih, dan Pink.
keywords: Spesifikasi Galaxy Grand 2, spek Galaxy Grand 2, harga Galaxy Grand 2, kelemahan Galaxy Grand 2, kelebihan Galaxy Grand 2, kekurangan Galaxy Grand 2

Samsung Resmi Perkenalkan Samsung Galaxy Grand 2, Ini Spesifikasinya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown