Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, November 15, 2013

Spesifikasi dan Harga Vandroid T5-B, Tablet layar lebar dengan fitur TV Analog


Advan adalah salah satu produsen perangkat elektronik lokal yang terus menunjukan kontribusinya di dunia gadget, dengan merek dagang Vandroid sebagai ujung tombak pemasarannya kali ini Advan kembali memasarkan perangkat terbarunya yang menyongsong gadget bertipe Tablet yakni Vandroid T5-B dengan Include fitur TV analog. Tak hanya fitur TV tetapi tablet ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tangguh seperti apa?

Advan Vandroid T5-B mempunyai spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh berjenis TFT dengan luas 8 inchi dan juga memiliki resolusi sebesar 1024x768 piksel, dukungan fitur multi touch hingga 5 sentuhan jari tangan juga dimiliki oleh layar yang disematkan dalam ponsel ini. Di sektor hardwarenya, tablet ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan Prosessor Dual Core 1.0 GHz serta dipadukan dengan GPU Adreno 203. RAM sebesar 512MB serta ROM 4GB adalah salah dua media penyimpanan internal yang dimilikioleh tablet ini.

Fitur Dual kamera juga disematkan di dalam tablet ini yakni memiliki kamera utama berkekuatan 2 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan juga memiliki kamera sekunder. Sistim jaringan dual-sim card juga dipunyai oleh tablet ini yakni dengan GSM 2G + GSM 3G serta beberapa fitur konektifitas lainnya seperti USB 2.0, dan WiFi 802.11 b/g/n.

OS yang digunakan oleh tablet ini adalah OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4, dengan dibekali baterai berjenis kelamin Li-Po dengan daya 4000 mAh. Salah satu fitur yang menarik yang dimiliki oleh tablet ini adalah adanya fitur TV analog yang dibenamkan dalam tablet ini. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri tablet dengan spesifikasi tangguh ini dibanderol dengan harga IDR 1.499.000/unitnya.
spek vandroid t5b,vandroid t5b spesifikasi, vandroid t5b harga, harga vandroid t5b, spesifikasi dan harga vandroid t5b, kelemahan vandroid t5b, kelebihan vandroid t5b, kekurangan vandroid t5b

Spesifikasi dan Harga Vandroid T5-B, Tablet layar lebar dengan fitur TV Analog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown