Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, December 22, 2013

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819, Smartphone Langsing Dengan Banyak Kelebihan

Oppo Find Mirror
Oppo adalah salah satu produsen ponsel asal China yang mulai populer di pasar gadget global. Meskipun Oppo termasuk salah satu pemain baru dalam dunia Gadget, beberapa produknya banyak yang bersaing dengan produk-produk dengan merek besar seperti Sony dan Samsung. Kali ini adalah Oppo seri Find yakni Oppo Find Mirror, Smartphone android ini hanya memiliki ketebalan sebesar 7,3 mili meter. Tentunya sangat jarang ditemui sebuah Smartphone dengan ketebalan setipis ini, Seperti apa spesifikasinya?
oppo find mirror,oppo find mirror r819,oppo find mirror kaskus,oppo find mirror harga,oppo find mirror gsmarena,oppo find mirror black,oppo find mirror vs samsung galaxy grand,oppo find mirror r819 spesifikasi,oppo find mirror indonesia,oppo find mirror teknoup
Design & Display
Oppo Find Mirror hadir dengan dukungan desain yang terlihat cukup elegan, memiliki dimensi 136,5 x 68 x 7,3mm tentunya makin membuat kesan Smartphone ini menjadi elegan. Dengan berat hanya 110 gram, Oppo R819 ini mengusung layar sentuh jenis IPS berukuran 4,7 inci dan memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 HD. Tentunya dengan dukungan layar yang cukup luas serta dukungan resolusi HD 720p menjadikan Oppo Find Mirror semakin ciamik, apalagi didukung juga dengan 16M warna sehingga layar mampu menghasilkan kualitas gambar yang prima.

Hardware
Smartphone android ini hadir dengan dukungan Dapur pacu yang layak untuk diperhitungkan, Oppo Find Mirror disokong oleh Prosessor Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 1 GB dan GPU PowerVR SGX544 MP. Tentunya dengan sokongan hardware yang layak, membuat Oppo R819 ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap, apalagi ditambah dengan ROM berkapasitas 16 GB.
Oppo Find Mirror

Features
Smartphone Oppo Find Mirror R819 ini juga hadir dengan bermacam fitur yang cukup bagus, antara lain yakni Radio FM, Flash Support, Music/Video player, Photo viewer, dan fitur sensornya Touch, Light, Proximity Sensor, Accelerometer,eCompass, dan Barometer. Tak hanya fitur MultiMedia dan sensor yang dapat dibilang mumpuni, Oppo Find Mirror ini juga dibekali dengan fitur penerimaan sinyal HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42 Mbps dan kecepatan upload 11,5 Mbps.

Kamera
Fitur yang juga jadi unggulan Oppo Find Mirror ini adalah Fitur Dual cameranya, Oppo Find Mirror R819 memiliki kamera utama beresolusi sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Aperture F2.0, Burst Mode yangmampu mengambil 5 foto dalam satu detik, BSI 2 CMOS, Image Stabillitation, Gyroscope Focus, 28mm Wide Angel, Rewind, serta mampu merekam Video dengan resolusi HD. Sementara itu untuk kamera sekundernya, Oppo R819 ini hanya memiliki kamera berkekuatan 2 Megapiksel saja.
Oppo Find Mirror

Konektifitas & Baterai
Fitur konektifitas seperti GPS, A-GPS, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Display, WiFi Direct, Bluetooth 2.0, Bluetooth HD, micro USB, dan mini HDMI ( konektor ) juga dimiliki oleh Oppo Find Mirror ini. Di sisi lain yakni di sektor daya tahannya, Oppo R819 dibekali dengan baterai jenis Li-ion berkapasitas 2.000 mAh.

Spesifikasi Oppo Find Mirror R819

  • Display        : 4,7", 1280x720, HD IPS, 16M Color
  • Dimension   : 136.5 x 7.3 mm. 110g
  • Processor     : Quadcore 1.2GHz
  • Memory       : RAM 1 GB, ROM 16 GB
  • OS              : Android 4.2 Jelly Bean
  • Camera       : Rear 8 MP, Front 2 MP
  • Function       : Wide-angle Fornt Camera, Rear Camera with ISP Chip Dirac HD, Smart Dual SIM, FM Radio, Wifi, Bluetooth
  • Battery         : 2000 mAh
Harga Oppo Find Mirror R819
Perangkat Android dengan desain yang cukup elegan nan ramping ini dibanderol dengan harga Rp.3.999.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di distributor resmi Oppo Mobile Indonesia di kota anda.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819, Smartphone Langsing Dengan Banyak Kelebihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown