Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, December 10, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J, Smartphone Tangguh Terbaru Dari Samsung

Samsung Galaxy J Hands On

Samsung baru saja merilis perangkat android unggulannya. Perangkat terbaru mereka masih menggunakan label Galaxy yakni Galaxy J. Samsung Galaxy J ini akan mengincar pengguna high-end karena spesifikasi yang dimilikinya cukup tinggi diantaranya yaitu menggunakan Chip Qualcomm Snapdragon 800. Seperti apa spesifikasinya?

Display
Samsung Galaxy J ini hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar yang digunakan Galaxy J ini adalah layar dengan resolusi Super AMOLED 1080p. Dengan dukungan resolusi sebesar ini layar Galaxy J dapat menghasilkan gambar yang jernih dan terang serta tajam.

Hardware
Samsung Galaxy J juga hadir dengan dukungan hardware yang cukup tangguh. Galaxy J ini dibekali dengan ketangguhan prosessor SnapDragon 800 Quad Core berkecepatan 2,3 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Dukungan hardware yang cukup tangguh ini membuat Smartphone dari Samsung ini lancar menjalankan proses multi tasking. Perangkat terbaru dari samsung ini menggunakan baterai berkapasitas 2.600 mAh untuk menunjang semua aktivitas perangkat.

Fitur & Media
Galaxy J dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti dual kamera. Untuk kamera Galaxy J tepatnya kamera utama memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan Auto Fokus sedangkan untuk kamera sekundernya hanya beresolusi 1,9 megapiksel saja. Galaxy J berjalan pada OS Android JellyBean 4.3.

Harga Samsung Galaxy J
Banderol harga yang diberikan bagi perangkat berdimensi 137x70x8,6mm ini dijual dengan harga USD 740 atau sekitar Rp.8,7 jutaan perunitnya. Kabar terbaru juga menyebutkan jika perangkat ini hadir dalam balutan 3 warna yaitu putih, merah, dan biru. Tertarik untuk memilikinya?
Spesifikasi galaxy j, harga galaxy j, galaxy j spek, galaxy j harga, galaxy j indonesia, galaxy j review


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J, Smartphone Tangguh Terbaru Dari Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown