Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, January 10, 2014

Spesifikasi ZTE Iconic, Phablet 5,7 inci dengan 4G LTE

Spesifikasi dan Harga ZTE Iconic

ZTE beberapa hari yang lalu telah mengenalkan perangkat android terbaru mereka berupa phablet bernama ZTE Iconic yang hadir dengan dukungan layar sentuh seluas 5,7 inci, ternyata ukuran layar besar phablet ini berfungsi sebagai pendukung fitur multi-windows, yakni sebuah fitur yang dapat membuat gadget mampu menjalankan 2 aplikasi dalam 1 jendela layar. Seperti apa Spesifikasi ZTE Iconic ini?

Phablet android ini memiliki dukungan dapur pacu yang cukup apik, yakni disokong oleh ketangguhan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan keberadaan slot microSD up to 32GB. Layarnya yang berukuran 5,7 inci ini didukung dengan resolusi fullHD 720p.

ZTE Iconic ini juga hadir dengan fitur dual kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel dan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 1 megapiksel. Untuk segi konektifitasnya, Phablet android ini didukung dengan penerimaan sinyal 4G LTG, Wi-Fi 802.11 b/g/n, aGPS, Bluetooth 4.0, dan microUSB. Sementara itu penyokong daya listrik phablet ini hanya memiliki kapasitas sebesar 3.200 mAh saja.

Spesifikasi ZTE Iconic

  • Layar : 5,7 inci ( HD 720p ) Kapasitif
  • OS : Android JellyBean 4.3
  • CPU : Qualcomm Snapdragon Quad core
  • Memori : RAM 1GB ; Internal memori 8 GB ; Ekspansi SDcard up to 32 GB
  • Kamera : Utama/rear : 8 Megapiksel + LED & AutoFokus 
  • Kamera : Sekunder/depan : 1 megapiksel front facing camera
  • Konektifitas : 4G LTG, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB, aGPS
  • Baterai : 3.200 mAh
Sayangnya di ajang CES 2014 lalu pihak ZTE tidak membocorkan berapa banderol yang diberikan untuk ZTE Iconic ini, tetapi dengan melihat spesifikasinya dapat diperkirakan bila harga Phablet ini akan diatas 2 Juta rupiah perunitnya.

Spesifikasi ZTE Iconic, Phablet 5,7 inci dengan 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown