Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, March 14, 2014

Advan Hammer R3, Ponsel Candybar Dual SIM 280 Ribuan

Advan nampaknya mulai menjajaki pasar ponsel candybar dengan mendatangkan ponsel fiturnya bernama Advan Hammer R3. Hadir dengan dukungan fitur dual SIM card GSM serta TV Analog membuat ponsel ini menjadi unggulan diantara ponsel fitur lokal lainnya. Lalu seperti apa spesifikasi Advan hammer R3 ini?

Advan Hammer R3

HP Advan Hammer R3
Advan Hammer R3 ini memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar LCD jenis TFT seluas 2,4 inci dengan dukungan resolusi QVGA atau setara 240 x 320 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual SIM card GSM yang didukung dengan transfer data 2G. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan fitur lain seperti Bluetooth, micro SDcard slot, MP3, FM Radio, Pesan, dan Kamera 1,3 megapiksel.

Ponsel dengan TV Analog ini mengusung desain classic candybar dengan ukuran keypad yang cukup besar, tak hanya itu saja, Advan Hammer R3 ini kabarnya menggunakan baterai jenis Li-ion berkapasitas 800 mAh sebagai penyokong daya listriknya.

Spesifikasi Advan Hammer R3

  • Layar : TFT 2,4 Inci ( QVGA 240 x 320 piksel )
  • Jaringan : 2G/ GSM-GSM Dual SIM dual stand-by
  • Fitur : TV Analog, Bluetooth, microSD slot up to 32GB, Kamera 1,3 Megapiksel, MP3,microUSB
  • Warna : Hitam, Putih-Hijau, Putih-Emas, Putih-Biru
  • Baterai : Li-ion 800 mAh

Harga Advan Hammer R3

Ponsel fitur yang satu ini memang belum lama ini telah tersedia di pasaran ponsel lokal dengan banderol harga yang cukup murah, yakni dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp.280.000,00 sampai Rp.300.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Terimakasih telah membaca artikel teknologi spesifikasi dan harga gadget berjudul Advan Hammer R3, Ponsel Candybar Dual SIM 280 Ribuan. Semoga bermanfaat.
Ponsel Terkait : Evercoss C5L , Evercoss C6

Advan Hammer R3, Ponsel Candybar Dual SIM 280 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown