Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, May 30, 2013

Bocoran foto andromax-v quad core

Smartfren tak henti-hentinya mengeluarkan gadget-gadget canggih bersistem operasi android mereka, kali ini adalah smartfren andromax-v quad core. Ponsel ini ditenggarai adalah versi lain daripada ponsel ZTE N986.

Terilhat dalam foto, desainnya terlihat sangat mirip dengan ZTE N986 yakni memiliki bodi dengan sudut melengkung dan terlihat mirip dengan smartphone Nexus. Selain itu pada bagian belakangnya terdapat speaker dengan logo Smartfren diatasnya ada juga kamera dengan lampu flash sedangkan pada bagian depan terdapat tiga tombol resistif Back, Home dan Menu juga terdapat pula kamera kedua pada bagian atasnya.

Dilihat dari segi spesifikasi maka spesifikasi dari Andromax V ini tentunya tidak akan jauh berbeda dengan ZTE N986 diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD, ditenagai oleh prosesor MediaTek MT 6589 Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung pula dengan GPU PowerVR SGX 544MP dan ditunjang dengan adanya RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot Micro SD.

Ada juga dual kamera yang masing-masing terletak pada bagian belakang bodi dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1.3 megapiksel.  andromax-v quad core dibekali pula dengan baterai berkapasitas 2300 mAh dan menggunakan sistem operasi android 4.2 Jelly bean. Selain spesifikasi yang mumpuni andromax-v juga menggunakan fitur dual sim layaknya ponsel-ponsel lokal.

Beberapa sumber mengatakan bila ponsel Andromax V ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 dan ada pula yang mengungkapkan ponsel ini akan diperkenalkan pada Festival Komputer Indonesia 2013 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 12 hingga 16 Juni 2013 mendatang.

search:
harga andromax-v quad core, spek andromax v quad core, harga andromax-v quad core di indonesia


Bocoran foto andromax-v quad core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown