Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, May 29, 2013

FAEA F1 - Smartphone NFC paling murah di Dunia

Pabrikan smarphone asal China dengan nama FAEA baru saja meluncurkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama FAEA F1. Phablet ini dipasarkan dengan harga yang sangat murah yakni sebesar 799 Yuan atau setara dengan Rp1,2 juta, dan menjadikannya sebagai smartphone dengan dukungan NFC termurah di dunia untuk saat ini.

Selain itu phablet ini juga menawarkan spesifikasi hardware yang terbilang sangat mumpuni. FAEA F1 hadir dengan layar sentuh IPS dengan teknologi OGS (One Glass Solution) selebar 4.5 inci dan didukung oleh resolusi HD 1280 x 720 piksel. FAEA F1 ditenagai dengan prosesor quad core Snapdragon S4 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB.

Phablet ini dilengkapi juga dengan kamera utama yang terletak di bagian belakang ponsel dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Pada sektor penyimpanan, tersemat memori internal sebesar 4GB dan apabila masih tidak mencukupi anda dapat menyisipkan microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Selain spesifikasi di atas, fitur yang ada dalam phablet ini antara lain dual SIM GSM, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1.800mAh. Dikabarkan oleh produsen bila FAEA F1 sudah tersedia di China mulai tanggal 27 mei kemarin.

search:
Harga FAEA F1 di indonesia
Spek FAEA F1
Beli FAEA F1 dimana?
Jual FAEA F1 online indonesia
spesifikasi dan harga FAEA F1
ponsel nfc paling murah di dunia
smartphone nfc paling murah di dunia

FAEA F1 - Smartphone NFC paling murah di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown