Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 21, 2013

Spesifikasi dan harga Lenovo Miix - Tablet tangguh spek mumpuni

Produsen perangkat elektronik bernama Lenovo kembali memasarkan perangkatnya. Kali ini adalah Lenovo Miix yang memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat tinggi/mumpuni. Tablet bernama Miix ini kabarnya akan dilengkapi dengan casing keyboard didalamnya.


Lenovo Miix ini mengusung layar sentuh berukuran 10.1 inch yang di dukung dengan resolusi seluas 1366 x 768 piksel dengan rasio 16:9 serta didukung pula dengan kemampuan multitouch hingga lima titik. Tak ketinggalan, dapur pacu dari tablet ini-pun terbilang sangat bagus yakni ditenagai oleh ketangguhan processor Intel Atom Dual Core Z2760 yang dipadukan dengan RAM sebesar 12GB.

Pada sektor media penyimpanannya Tablet ini dibekali dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Hal menarik dari tablet ini adalah desain yang cukup unik, yakni memiliki ketebalan sekitar 10.1 milimeter dan berat sekitar 0,57 kilogram.

Tak lupa ada juga kamera yang disisipkan di dalam tablet canggih ini yakni kamera berkekuatan 1,3mpix yang dapat digunakan untuk web-chat. Tablet ini dibekali juga dengan beberapa fitur menarik, antara lain :  port Micro-HDMI, WiFi, Bluetooth 4.0, serta pilihan port 3G micro-SIM. Selain fitur-fitur yang menarik tablet ini juga dibekali oleh baterai yang disinyalir dapat bertahan higga 10 jam pemakaian.

Tablet Lenovo Miix ini dibanderol dengan harga sekitar $ 500 sampai $500 dolar amerika. Jika harga tersebut dirupiahkan maka setara dengan Rp.5jutaan. Belum ada informasi pasti pemasaran tablet ini apakah akan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia atau hanya kawasan Amerika saja.
spek lenovo miix, harga lenovo miix, spesifikasi lenovo miix, lenovo miix di indonesia, lenovo miix 10 harga spek, lenovo miix 8

Spesifikasi dan harga Lenovo Miix - Tablet tangguh spek mumpuni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo