Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 21, 2013

Samsung ATIV Q, Tablet dengan dua OS

Pada acara Samsung Premier 2013 yang berlangung di London pada tanggal 20 Juni kemarin, Samsung mengenalkan Tablet terbaru dengan nama ATIV Q. Seperti yang kita ketahui, samsung Ativ terkenal dengan Windows sebagai Operating Sistemnya, namun pada ATIV Q kali ini berbeda. Samsung menyajikan dua OS yakni Windows 8 dan Jelly bean 4.2.2, Fitur ini disebut sebagai Dual Boot OS.


Selain itu, perangkat ini juga bisa digunakan dalam beberapa mode antara lain : floating (layarnya terangkat ke atas), writing (digunakan seperti layaknya penggunaan tablet), typing (digunakan seperti layaknya sebuah netbook) dan stand (layarnya menghadap ke depan bisa digunakan untuk menonton video).

Untuk spesifikasinya sendiri antara lain adalah : Mengusung layar berukurang 13.3 inch dengan dukungan resolusi selebar 3200x1800px (275ppi). Pada sektor dapur pacunya tablet ini ditenagai oleh ketangguhan dari processor Intel Core i5 gen-4th dengan GPU Intel HD Graphics 4400 serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan SSD  sebesar 128 GB. Port USB 2.0, port USB 3.0, port micro HDMI, slot kartu SD, dan kamera depan dengan kemampuan merekam video HD 720p adalah beberapa fitur yang dibenamkan pada tablet ini.

ATIV Q ini diklaim dapat bertahan hingga 9 jam pemakaian. Namun belum ada informasi lanjutan tentang Harga dan juga pemasarannya. spesifikasi dan harga samsung ativ q

Samsung ATIV Q, Tablet dengan dua OS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo