Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, October 25, 2013

Spesifikasi dan Harga Axioo PICOphone 2, Android QWERTY CHAT

Axioo PICOphone 2 Android QWERTY

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Axioo sebagai produsen perangkat elektronik sedang gencar mengenalkan kepada publik beberapa ponsel terbarunya seperti seri PICOphone. Sebelumnya saya telah membahas PICOphone 4 GDF dan GDX, tetapi sekarang saya akan mencoba mengulik seri PICOphone yang lain, yakni PICOphone 2. Kabarnya smartphone android dengan keypad QWERTY ini digadang-gadang sebagai pesaing beberapa smartphone android Chat seperti Samsung Galaxy Chat, seperti apa spesifikasinya?

Axioo PICOphone 2 Android QWERTY smartphonely


Axioo PICOphone 2 ini mengusung layar sentuh TFT seluas 2.6 inci berjenis HVGA dengan resolusi 480 x 320. Pada sisi hardwarenya, ponsel ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor single core ber-clockspeed 1GHz yang didukung dengan GPU PowerVR SGX531 serta dipadukan dengan RAM 256MB ditambah lagi dengan penyimpanan internal 512MB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD. Selain itu beberapa fitur juga dibenamkan layaknya pada fitur ponsel lokal antara lain  Analog TV, 3G Dual-SIM, dual kamera, Main Camera 2MP,  Secondary Camera VGA, Bluetooth. Kabarnya ponsel ini berjalan dengan OS android ICS.

Ada tombol unik yang dibenamkan dalam ponsel ini, yakni adanya tombol shortcut berlogo Facebook dan Camera. Selain itu, kehadiran BBM for Android juga dimanfaatkan oleh pihak Axioo yang mengklaim jika keypad fisik lebih nyaman digunakan untuk ber-BBM ria di android. Harga yang dibanderol untuk ponsel yang satu ini adalah Rp.899.000,00 per unitnya.

Spesifikasi Axioo PICOphone 2:
- TFT Screen 2,6 inch HVGA ; 480x320
- Single Core Processor with ClockSpeed 1 Ghz
- 512MB ROM + 256MB RAM
- GPU PowerVR SGX531
- OS Android Ice Cream Sandwich
- Keypad Fisik ( QWERTY )
keywords: Spek Axioo PICOphone 2, Harga Axioo PICOphone 2, spesifikasi dan harga Axioo PICOphone 2

Spesifikasi dan Harga Axioo PICOphone 2, Android QWERTY CHAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown