Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, October 26, 2013

Sony Xperia Tianchi, Phablet Dari Sony Akan Segera Hadir?



Seperti yang kita ketahui, Sony sebagai perusahaan smartphone pesaing Samsung dan Nokia nampaknya tak mau kalah dalam memasarkan produk teranyarnya. Kali ini adalah gadget bertipe phablet, seperti yang kita ketahui, Sony telah mengenalkan kepada publik beberapa smartphone canggih dengan spesifikasi tinggi seperti Sony Xperia Z Ultra, namun nampaknya kali ini Sony ingin mencoba menghadirkan gadget yang berbeda yakni Sony Xperia Tianchi, seperti apa spesifikasinya?

Sony Xperia Tianchi mengusung layar sentuh seluas 6 inch dengan resolusi standar HD 1280 x 720 piksel, Selain itu di sisi hardwarenya perangkat ini dibekali dengan prossesor MediaTek MT6592 yang akan dipadukan dengan dengan RAM berkapasitas standar pula didalamnya. Namun sayangnya tidak ada informasi resmi mengenai kapasitas RAM yang akan dibenamkan dalam phablet ini tetapi kemungkinan besar akan mempunyai ukuran 1 GB.

Selain spesifikasi di atas, kabarnya perangkat Tianchi ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Sony Xperia Z1S atau lebih dikenal dengan Sony Xperia Z1 Mini pada 12 November 2013 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya dan juga spesifikasi yang akan di beberkan secara resmi oleh Sony.

Keywords: Sony Phablet Xperia Tianchi, Spesifikasi dan harga Sony phablet Xperia Tianchi, Spek Sony Xperia Tianchi,Harga Sony Xperia Tianchi, spek harga Sony Xperia Tianchi, review Sony Xperia Tianchi

Sony Xperia Tianchi, Phablet Dari Sony Akan Segera Hadir? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown