Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, November 7, 2013

5 Launcher Terbaik Untuk Android Anda


Sistem operasi android saat ini adalah sebuah operating sistem paling populer dan paling banyak digunakan di dunia, dengan banyaknya pengguna android maka tak ayal hadir berbagai aplikasi menarik untuk android salah satunya yaitu launcher. Sebgai informasi, launcher adalah sebuah aplikasi di android yang berguna untuk menjalankan suatu proses aplikasi serta mengubah tampilan launcher bawaan ponsel, dan berikut adalah 5 aplikasi launcher terbaik di android yang dapat anda gunakan sebagai referensi.

 Nova Launcher
Di posisi pertama ditempati oleh Nova launcher yang memiliki tampilan yang cukup simple serta ringan saat dijalankan di ponsel android. Yang menarik dari launcher ini adalah dapat mengkustomisasi tampilan secara penuh sesuai dengan keinginan anda, ada dua versi Nova Laucher ini yakni yang versi gratis dan yang versi Prime atau berbayar dengan harga $ 4.0.
Apex Launcher Pro
Memiliki tampilan desktop yang menarik serta dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita adalah salah satu keunggulan dari launcher ini, selain tampilannya yang lebih powerfull dari pada launcher Nova, apex launcher juga dapat support dengan berbagai jenis device asalkandevice tersebut menggunakan OS ICS.

Action Launcher Pro
Lalu selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh Action launcher pro. Keunggulan dari launcher ini adalah dari segi tampilannya yang lain dari yang lain, tampilan dari launcher ini terlihat simple dengan app drawer di sisi kiri launcher membuat launcher terlihat elegan. Selain itu Action launcher pro ini juga memiliki Icon pack yang membuat anda dapat mengkustom icon aplikasi yang telah terinstal di device anda seperti browser, mp3 player dan lainnya.
Holo Launcher Plus
Di posisi keempat terdapat Launcher super ringan yang dapat anda gunakan sebagai launcher gaming karena hanya memakan sedikit RAM. Selain ringan, holo launcher plus ini juga memiliki tampilan yang cukup simple layaknya launcher bawaan device android anda.
Smart Launcher
Launcher ini adalah launcher dengan tampilan yang cukup simple serta hanya memakan memori RAM sedikit saja. Tampilan app drawer menurut jenis aplikasi seperti game, musik, kamera, multimedia, browse dan masih banyak lagi adalah salah satu tampilan yang cukup unik yang dipunyai Smart launcher ini, selain itu launcher pintar ini juga memiliki dukungan tema launcher hingga ratusan buah.

Sebenarnya masih banyak sekali bahkan hingga ratusan launcher yang tersedia di google play store tetapi smartphonely hanya menyebutkan 5 launcher saja yang menurut kami memiliki tampilan serta kinerja yang bagus. Kualitas serta tampilan yang disediakan dalam kelima launcher di atas tidak ditentukan melalui urutan launcher sehingga dapat disimpulkan bila kelima launcher di atas memiliki kualitas serta kinerja yang sama. Kami menampilkan versi Berbayarnya karena memang launcher dengan versi berbayar lebih baik kinerjanya daripada yang free versions, dan juga kami tidak menampilkan link download karena kelima launcher tersebut memiliki hak cipta sehingga demi kepatuhan kami terhaap UU ITE Indonesia maka kami tidak menampilkan link downloadnya.
keywords: Launcher ringan android, launcher bagus android, launcher pro gratis android, download launcher ringan untuk android, download launcher tampilan bagus android, download launcher tampilan simple android

5 Launcher Terbaik Untuk Android Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown