Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, November 18, 2013

Andromax G, Ponsel baru smartfren?

Jajaran ponsel kelas menengah yang terus dikeluarkan oleh smartfren dengan menggandeng beberapa vendor seperti Hisense, Inoss, dan beberapa vendor terkenal lainnya seperti HTC. Namun setelah iseng iseng kaskusan dan melihat thread andromax V saya menemukan salah satu post yang memberikan gambar mengenai jajaran ponsel terbaru smartfren yakni Andromax I2, Andromax U3, dan yang terakhir adalah Andromax G.


Foto diatas diungkapkan oleh salah satu user kaskus dengan ID Prologue yang menyebutkan bila dirinya mendapatkan gambar atau foto-foto tersebut dari salah seorang yang mendapat undangan dari Smartfren untuk pergi ke Macau. Di dalam gambar diatas, terpampang spesifikasi dari Andromax G ini sendiri, yakni dibekali dengan prosessor Quad-Core dengan clockspeed sebesar 1,2 Ghz dan Memiliki layar sentuh berjenis IPS dengan luas 4 inch, dilain sisi dual sim card CDMA-GSM juga terbenamkan dalam ponsel ini.

Tak hanya Andromax G seperti pada gambar di atas, terdapat pula Andromax I2 (bukan andromax I new) yang memiliki spesifikasi tak kalah menarik pula. Dan dibawah ini adalah salah satu gambarnya.
Pada foto diatas menunjukan spesifikasi dari smartfren andromax I2 ini yakni antara lain dibekali dengan prosessor dari snapdragon berotak empat atau quad-core dengan clockspeed sebesar 1,2 Ghz, menggunakan OS Android JellyBean 4.1 serta memiliki fitur Dual simcard GSM-CDMA. Kabar lain yang mengejutkan adalah beredarnya foto yang kabarnya merupakan bentuk fisik dari smartphone Andromax I2 ini, berikut fotonya.
Andromax I2 (sisi kanan)

 Terdapat pula Foto Andromax U3 yang terpampang dengan sangat jelas seperti pada foto berikut ini.
Di dalam foto terebut disebutkan jika Andromax U3 ini mengusung layar sentuh berjenis IPS dengan luas 4,7 inch, dibekali pula dengan prosesor Quad-core dari Snapdragon dengan clock-speed sebesar 1.2GHz, tak luput pula dari pandangan saya, tersemat kamera beresolusi 8MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean dan dibenamkan di dalamnya fitur Dual SIM CDMA-GSM.

Selain foto ketiga ponsel di atas, meskipun sudah uzur Ada pula foto yang bocor yakni Andromax Z sebelum ponsel ini diluncurkan dan berikut fotonya.
Dalam foto Andromax Z diatas terpampang dengan sangat JELAS spesifikasi dari andromax z ini yakni menggunakan OS android jellybean 4.2.2 dan memiliki prosessor quadcore 1,5 Ghz sama persis seperti spesifikasi resmi Andromax Z yang dapat anda lihat disini.

Beberapa foto diatas masih belum bisa dipastikan kebenarannya, NAMUN bila melihat dari Andromax Z, gambar yang tertera pada layar proyektor memiliki spesifikasi yang sama persis dengan andromax z di http://smartphonely.blogspot.com/2013/10/spesifikasi-harga-andromax-z.html. Nah anda dapat percaya maupun tidak percaya tetapi saya pribadi percaya karena adanya kesamaan spek Andromax Z pada foto diatas.

Andromax G, Ponsel baru smartfren? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown