Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, October 28, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z
Melalui situs resminya yakni smartfren.com, smartfren kembali mengenalkan produk smartphone terbarunya yakni Andromax Z. Masih di seri andromax yang mana pihak smartfren juga telah memasarkan beberapa ponsel Andromax dengan spesifikasi yang mumpuni seperti Andromax V dan T, kali ini smartfren kembali menghadirkan ponsel Andromax terbarunya yang diklaim memiliki ukuran layar lebih besar.
Smartfren Andromax Z hadir dengan mengusung layar sentuh IPS seluas 5.5 inch dengan resolusi full HD 720P. Dengan ukuran layar yang seluas ini serta disokong dengan resolusi HD maka akan membuat gambar yang ditampilkan lebih maksimal dan cocok untuk digunakan sebagai ponsel gaming, video player, dan berselancar di dunia maya dengan layar yang jernih.
Di sisi dapur pacunya Smartfren Andromax Z ditenagai oleh prosesor quad core 1.5GHz, GPU PowerVR SGX544, dan disandingkan dengan RAM sebesar 1GB. Memiliki spesifikasi setinggi ini maka tak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk melakukan multi tasking secara bruntun di ponsel ini.

Di lain sisi yakni pada sektor kamera, Smartfren Andromax Z dibekali dengan dual kamera, yakni kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, dan juga kamera depan atau secondary camera dengan kekuatan 2 megapiksel. Smartfren Andromax Z dilengkapi pula dengan memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD up to 32GB, dual SIM CDMA EVDO + GSM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 2.500mAh.
Untuk Sistem operasi yang dibenamkan dalam ponsel yang satu ini adalah OS android Jelly Bean 4.2.2. Untuk banderol harga dari ponsel yang satu ini adalah Rp.2.799.000,00. Harga tersebut nampaknya pantas diberikan mengingat spesifikasi yang dibenamkan dalam ponsel ini cukup mumpuni.
keywords: Harga smartfren andromax z, spek andromax z, harga dan spesifikasi andromax z, beli jual andromax z
Spesifikasi Andromax Z
Spesifikasi Andromax Z ( Klik Untuk Zoom)

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown