Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, December 18, 2013

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C, Android Quad Core Sejutaan

Produsen smartphone asal negeri tirai bambu China yang memiliki nama Huawei memang cukup populer di negaranya, hal tersebut dimanfaatkan oleh Huawei untuk terus membuat perangkat-perangkat terbarunya yang memiliki spesifikasi cukup tangguh. Kali ini yang terbaru adalah Huawei Honor 3C, Perangkat android terbaru dari Huawei ini memiliki prosessor Quad Core dan hanya dibanderol dengan harga Sejutaan, seperti apa spesifikasinya?

Huawei Honor 3C

Display & Design
Huawei Honor 3C hadir dengan mengusung desain yang cukup menarik, terdapat 3 tombol virtual di bawah layar dan tersemat kamera depan di atas layar. Honor 3C memiliki dimesi 139.5 x 71.4 x 9.2 mm dan berat 140 gram. Ukuran layar yang luas yakni seluas 5 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel membuat Huawei Honor 3C dapat menghasilkan kualitas gambar yang tinggi selain itu kerapatan yang dimiliki layar ini juga cukup besar yakni sebesar ~294ppi.

Hardware
Selain memiliki desain yang menarik serta dukungan layar yang baik, Honor 3C juga disokong oleh ketangguhan beberapa hardware, diantaranya adalah Disokong dengan Chipset MediaTek MT6582 dengan prosessor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz dan dipadukan dengan GPU Mali-400. Hal menarik yang dapat ditemui dalam perangkat ini adalah pada sektor RAM, terdapat 2 versi ponsel Huawei Honor 3C. Versi pertama adalah dengan RAM berkapasitas 1GB dan versi kedua dengan RAM berkapasitas 2GB.

Konektifitas & Baterai
Dukungan fitur Dual SIM card juga dimiliki Huawei Honor 3C, uniknya slot SIM card yang dimiliki perangkat ini hanya bisa digunakan dengan SIM micro sehingga bila anda memiliki SIM card standar anda perlu memotongnya lebih dulu. Fitur konektifitas nirkabel seperti Bluetooth v.4.0 with A2DP, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot juga dimiliki perangkat ini, di sisi lain yakni pada sisi konektifitas kabelnya, Huawei Honor 3C dibekali dengan microUSB 2.0. Sebuah baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 2.300 mAh juga dibenamkan pada perangkat ini untuk menunjang semua aktifitas ponsel.

Features
Huawei Honor 3C berjalan pada OS Android JellyBean versi 4.2.2. Perangkat ini juga dibekali dengan sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Terdapat juga fitur A-GPS serta GPS. Fitur Dual-Camera juga dibenamkan pada perangkat Android ini, Kamera utama yang dimiliki perangkat ini memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan AutoFokus, Kamera utama perangkat ini sanggup untuk menghasilkan gambar hingga resolusi sebesar 3264 x 2448 piksel. Kamera sekunder perangkat ini juga tak kalah menarik yakni memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel.

Spesifikasi Huawei Honor 3C

  • Jaringan : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Layar : 5 Inci Capacitive Touchscreen, HD 720p
  • Prosesor : Quad-core 1.3GHz
  • Chipset : MediaTek MT6582
  • Memori RAM : 1GB / 2GB
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
  • Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Kamera utama : 8MP
  • Kamera depan : 5MP
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, MicroUSB
  • UI : Emotion 2.0
  • Battery: Li-Po 2.300 mAh


Huawei Honor 3C Spesifikasi

Harga Huawei Honor 3C
Perangkat Android yang baru saja diumumkan ini dibanderol dengan harga USD 131 atau setara dengan Rp.1,4 Jutaan untuk versi RAM 1GB sedangkan untuk Versi 2GB RAM dibanderol dengan harga USD 164 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.1,9 Jutaan. Tertarik untuk memiliki Huawei Honor 3C ini? Anda dapat menantikan kehadirannya di Tanah air di pengawal tahun 2014 mendatang.
keywords: harga huawei honor 3c,huawei honor 3c spesifikasi, huawei honor 3c spek,huawei honor 3c kelemahan, huawei honor 3c kelebihan, huawei honor 3c kekurangan ,huawei honor 3c kaskus

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C, Android Quad Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown