Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, December 17, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2, Android Quad Core Lokal Sejutaan

Smartfren baru saja mengenalkan pada situs resminya 2 perangkat android terbarunya yakni Andromax G dan Andromax I2. Kali ini yang akan dibahas adalah Andromax I2, perangkat android tangguh ini berjalan pada OS Android JellyBean 4.1 sama seperti pada yang digunakan oleh Andromax G, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Smartfren Andromax I2

Display & Design
Andromax I2 hadir dengan beberapa perubahan dari Andromax I sebelumnya, AndromaxI2 hadir dengan 3 tombol virtual saja yang ada dibagian bawah layar sedangkan pada andromax i memiliki4 tombol virtual. Di sisilayar sentuhnya Andromax I2 hadir dengan mengusung layar sentuh berjenis IPS dengan luas 4,5 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel atau setara dengan FWVGA.

Hardaware
Andromax I2 juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang cukup tangguh, Andromax I2 disokong oleh Chipset dari Snapdragon dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan GPU Adreno 203 serta ROM bekapasitas 4GB. Perpaduan antara GPU Adreno 203 dan Chipset dari Snapdragon tentunya dapat membuat Andromax I2 semakin garang dan mampu menghasilkan kinerja yang cepat dan baik.

Fitur
Andromax I2 memiliki berbagai fitur yang membuatnya semakin terlihat multi fungsi yakni salah satunya memiliki fitur Dual Kamera, Kamera utama dari Andromax I2 ini memiliki resolusi sebesar 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan Auto Fokus dan LED Flash sementara itu untuk kamera sekunder perangkat ini hanya memiliki resolusi sebesar 1,3 Megapiksel saja.

Konektifitas & Baterai
Sistim konektifitas Dual SIM card Evdo Rev.A dan GSM juga dimiliki perangkat tangguh ini, selain itu fitur konektifitas lainnnya seperti WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0, dan microUSB juga dimiliki Andromax I2. Di sisi lain sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh juga disematkan pada perangkat ini untuk menunjang semua kegiatan ponsel.

Spesifikasi Smartfren Andromax I2
Spesifikasi Smartfren Andromax I2 ( Click for Zoom )
Harga Smartfren Andromax I2
Perangkat androi yang satu ini dibanderol dengan harga Rp.1.499.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki perangkat android yang satu ini? Anda dapat membelinya di beberapa Megastore seperti Lazada, BliBli, dan juga anda dapat membelinya di Outlet Smartfren di kota anda.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2, Android Quad Core Lokal Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown