Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, December 11, 2013

Spesifikasi dan Harga Philips Xenium W8555, Android Quad Core 5 Jutaan

Philips Xenium W8555

Satu lagi produsen gadget asal China bernama Philips yang kembali mengeluarkan produk terbarunya, ialah Philips Xenium W8555. Smartphone android ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh diantaranya dibekali dengan Prosessor Quad Core dan memiliki layar beresolusi HD, seperti apa spesifikasinya?

Display
Philips Xenium W8555 hadir dengan dukungan layar sentuh yang cukup melegakan mata. Mengusung layar sentuh berjenis TFT seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel serta berkerapatan ~441 ppi membuat perangkat ini dapat menghasilkan gambar yang jernih dan terang apalagi didukung dengan resolusi Full HD yang membuat gambar semakin jelas terpampang.

Hardware
Philips Xenium W8555 tak hanya hadir dengan berbekal kemampuan layar yang apik tetapi di sektor Hardwarenya juga dapat dibilang mumpuni yakni berbekal Prosessor Quad Core 1,5 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Di sisi lain yakni pada media penyimpanan penggunanya, Philips W8555 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperbesar lagi dengan keberadaan slot microSD up to 32 GB.

Features & Camera
Perangkat tangguh ini juga didukung dengan kemampuan kamera yang cukup bagus. Yakni dibekali dengan kamera berkekuatan 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan Auto fokus. Dengan kemampuan mengambil gambar hingga resolusi 4128 x 3096 piksel membuat perangkat ini semakin terlihat canggih di kelasnya. Perangkat ini juga dibekali dengan berbagai fitur multi media diantaranya yaitu MP3/4 player, Photo Viewer/Editor, SNS Intregation, dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Konektifitas
Perangkat android JellyBean 4.2 ini juga dibekali dengan beberapa fitur konektifitas yang banyak digunakan di Smartphone. Diantaranya adalah Bluetooth v.4.0, WiFi 802.11 b/g/n, NFC, microUSB 2.0, dan beberapa fitur konektifitas lainnya. Perangkat ini memiliki dua slot SIM card GSM, keduanya dapat stand by bersamaan sehingga anda tak perlu repot mengganti kartu. Jalur data SIM 1 ponsel ini adalah signal 2G sedangkan untuk SIM 2 mendukung jaringan 3G.

Spesifikasi Philips Xenium W8555
  •     Jaringan : Dual SIM + Quadband GSM + HSDPA
  •     Layar : 5 Inci Capacitive Touchscreen, 16M Warna
  •     Prosesor : Quad-core 1.5GHz
  •     Memori RAM : 2GB
  •     Memori Internal : 16GB
  •     Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
  •     Kamera : 13MP
  •     Transfer data : HSPA+/GPRS Class 12
  •     Konektivitas : WiFi, MicroUSB, NFC
  •     Baterai : Li-Po 3300 mAh
Harga Philips Xenium W8555
Perangkat dengan berat 200 gram ini dibanderol dengan harga Euro 340 atau bila dalam kurs rupiah hampir setara dengan Rp.4,8 Jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilkinya?

Spesifikasi dan Harga Philips Xenium W8555, Android Quad Core 5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo