Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 12, 2013

Spesifikasi dan Harga Maxtron Ventus, Android Dual Core Sejutaan

Maxtron Ventus

Pabrikan ponsel lokal bernama Maxtron memang tengah gencar mengeluarkan produk-produk unggulan tebrarunya. Kali ini adalah sebuah Smartphone android dengan spesifikasi yang lumayan tangguh yakni Maxtron Ventus. Ponsel yang berjalan pada OS Android ICS ini dibekali dengan prosessor dual core, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Display
Maxtron Ventus hadir dengan dukungan layar yang cukup bagus, yakni memiliki layar sentuh berjenis IPS seluas 4 inci dan memiliki resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Dengan layar seluas ini dan menggunakan layar tipe IPS maka tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menampilkan gambar.

Hardware
Ponsel lokal ini juga hadir dengan dukungan hardware yang cukup mumpuni, yakni disokong oleh ketangguhan dari Chipset dari MediaTek yakni MT6577 dengan prosessor dual core berkecepatan 1Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan GPU PoweVR SGX531. Tentunya dengan dukungan hardware yang mumpuni ini membuat perangkat lokal ini lancar dalam melakukan proses multi tasking apalagi dibenamkan memori internal berkapasitas 4 GB yang masih bisa diperbesar dengan keberadaan slot microSD up to 32 GB.

Fitur & Multimedia
Maxtron Ventus ini juga dibekali dengan fitur dual kamera, menariknya kamera yang dimiliki Maxtron Ventus ini dapat dikatakan garang. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel sedangkan kamera sekunder hanya beresolusi 0,3 megapiksel saja. Tentunya ini dapat dibilang mumpuni mengingat beberapa ponsel lokal yang menggunakan kamera berkekuatan 5 megapiksel rata-rata berbanderol 2 jutaan.

Konektifitas & Baterai
Perangkat android terbaru dari Maxtron ini memiliki dua slot SIM Card GSM yang mana keduanya dapat aktif secara bersamaan. Untuk SIM 1 hanya mampu menangkap sinyal 2G sedangkan untuk SIM 2 dapat menangkap sinyal 3G di frekwensi 2100 Mhz. Beberapa fitur koenktifitas seperti Bluetooth, WiFi, dan microUSB, juga dimiliki perangkat ini. Berpindah pada daya tahan baterainya, Maxtron Ventus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, baterai Maxtron Ventus ini diklaim dapat bertahan hingga 195 jam standby.
Spesifikasi Maxtron Ventus

  • Dual SIM Card : GSM850/900/1800/1900MHz;WCDMA900/2100MHz
  • LCD IPS 4" 480 x 800px
  • Dual Core 1Ghz @ MT6577
  • RAM 512MB ; ROM 4GB ; Internal 4GB 
  • GPU : PowerVR SGX531
  • Dual Camera : Main Cam 5 Mpix, Secondary Cam 0,3 Mpix
  • OS Android ICS 4.0
  • Battery 1500 mAh
  • G-Sensor ;Proximitry; E-Compass ; WiFi ; Bluetooth ; MicroUSB

Harga Maxtron Ventus
Banderol harga Maxtron Ventus ini adalah Rp.1.250.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di situs resmi Maxtron.
spek maxtron ventus,maxtron ventusharga, maxtron ventus spesifikasi,maxtron ventus, maxtron ventus jual, maxtron ventus beli,maxtron ventus spek,maxtron ventus kelemahan, maxtron ventus kelebihan, maxtron ventus kekurangan

Spesifikasi dan Harga Maxtron Ventus, Android Dual Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown