Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, December 14, 2013

Spesifikasi dan Harga SPC S7 Arena, Android Quad Core Sejutaan


SPC S7 Arena

Smartphone Android tangguh yang diproduksi oleh SPC yakni pabrikan ponsel asal China beberapa waktu yang lalu mengeluarkan perangkat terbarunya yang dibekali dengan prosessor Quad Core serta hanya berbanderol sejutaan. Ialah SPC S7 Arena,seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Desain/Display
SPC S7 Arena hadir dengan desain yang cukup menarik dan memiliki ukuran layar yang cukup luas. SPC S7 Arena memiliki dimensi 13.27 x 6.75 x 1.04mm dan memiliki layar  seluas 4,5 inci berjenis TFT dengan resolusi sebesar 960 x 540 piksel.

Hardware
Dukungan hardware yang mumpuni juga dibenamkan pada perangkat android yang satu ini, SPC S7 Arena disokong oleh ketangguhan prosessor Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Media penyimpanan yang dimiliki perangkat ini juga cukup besar, yakni memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa diperluas hingga up to 32 GB.

Fitur & Media
Fitur dual kamera, yakni kamera utama berkekuatan 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan di sisi depan atau biasa disebut kamera sekunder juga terdapat kamera yang bisa digunakan untuk video call/chat. Semenatara itu berbagai fitur seperti FM Player,Music Player,SD Card,MP3, juga dimiliki perangkat android ini.

Konektifitas & Baterai
SPC S7 Arena mendukung dual sim card, yakni WCDMA - GSM. Untuk SIM card 1 dapat menangkap sinyal 3 G sementara itu untuk slot SIM card 2 hanya mampu menangkap sinyal 2G. Fitur konektifitas seperti WiFi, WiFi portable, Bluetooth, microUSB, juga dibenamkan pada perangkat ini untuk tetap menghubungkan anda. Sebuah baterai jenis Li-lon berkapasitas 1800 mAh juga dimiliki perangkat ini untuk menunjang semua aktivitas ponsel.
SPC S7 Arena

Spesifikasi SPC S7 Arena

  • Dimensi : 13.27 x 6.75 x 1.04mm
  • Berat : 0,5 kg
  • Display : LCD 4,5" TFT ; 960 x 540px
  • Camera : Dual 5 mpix
  • OS : Android
  • CPU : Quad Core 1,2 Ghz
  • RAM : 512MB
  • Connectify : WiFi, Bluetooth, microUSB, GPS,Dual SIM
  • Battery : Li-lon 1.800 mAh


Harga SPC S7 Arena
Perangkat android tangguh ini dibanderol dengan harga Rp.1.155.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membeli perangkat ini di beberapa Megastore seperti bliblli, dan lazada.

Spesifikasi dan Harga SPC S7 Arena, Android Quad Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown