Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, December 13, 2013

Venera Resmi Luncurkan Volt 3 dan Volt 5 Ini Spesifikasinya!


Ramainya pasar lokal gadget android ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh Venera. Pabrikan ponsel lokal ini meluncurkan 2 perangkat android terbarunya sekaligus di (12/12/13). Kedua smartpone dari venera ini kabarnya akan mengincar kelas menengah-kebawah dengan spesifikasi yang tangguh. Kira-kira apa saja keunggulan kedua smartphone ini?

Veneral Volt V3
Perangkat android murah ini hadir dengan mengusung layar sentuh berjenis IPS seluas 4 inci dan memiliki resolusi sebesar  400 x 800 piksel. Di sektor dapur pacunya, Volt V3 disokong oleh ketangguhan prosessor dual core dari MediaTek berkecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Seperti kebanyakan smartphone lokal, Volt V3 dilengkapi juga dengan fitur dual kamera yakni kamera utama berkekuatan 2 megapiksel tanpa LED maupun AF, sedangkan kamera sekundernya hanya beresolsui 0,3 megapiksel saja. Volt V3 juga dibekali dengan fitur konektifitas dual SIM Card.

Venera Volt V5
Berbeda dengan Venera Volt V3, Venera Volt V5 Hadir dengan spesifikasi yang lebih tangguh dairpada Volt V3 diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel berjenis TFT. Di sisi dapur pacunya Venera Volt V5 ditenagai oleh ketangguhan prosessor Quad Core dari QualComm Snapdragon dengan kecepatan 1,2 Ghz dan berpadu dengan RAM berkapasitas 512MB. Fitur dual kamera juga dimiliki perangkat ini, kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel dilengkapi dengan LED Flash dan AF, sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusisebesar 2 megapiksel saja. Volt V5 memiliki memori internal berkapasitas 4 GB yang masih bisa diperbesar dengan keberadaan slot microSD up to 32GB.

Harga Venera Volt V3
Perangkat yang berjalan pada OS Android JellyBean dan berbekal baterai 1000 mAh ini dibanderol dengan harga Rp.999.999,00 perunitnya.

Harga Venera Volt V5
Sementara itu bagi Venera Volt V5 baderol harga yang diberikan Rp.1.799.000,00 rupiah perunitnya. Tertarik untuk memiliki perangkat berbaterai 2000 mAh ini? Anda dapat membelinya di MegaStore seperti Erafone.

Venera Resmi Luncurkan Volt 3 dan Volt 5 Ini Spesifikasinya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown