Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, January 28, 2014

IMO Discovery 2, Smartphone Quad Core Lokal Murah

Spesifikasi, Harga, Review, IMO Discovery 2

IMO Discovery 2 kini tengah disiapkan untuk menghadapi beberapa serangan dari pabrikan ponsel lokal lainnya. Perangkat ini merupakan sebuah smartphone android yang akan hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup tangguh dan akan dibanderol dengan harga tak lebih dari 2 jutaan perunitnya. Lantas seperti apa spesifikasi IMO Discovery 2 ini?

Smartphone android lokal ini akan hadir dengan memiliki spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh jenis IPS seluas 4,5 inci. Dengan dukungan fitur kapasitif serta tebal bodi smartphone yang ideal, membuat IMO Discovery 2 ini nyaman berada di genggaman tangan, terlebih perangkat ini berjalan pada OS Android JellyBean 4.2.2.

IMO Discovery 2 ini juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang dapat dikatakan tangguh dikelasnya, yakni ditenagai oleh ketangguhan prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan GPU Mali-400 serta ROM 4GB. Tentunya perpaduan hardware diatas dapat membuat smartphone ini semakin garang dan mampu menghasilkan kinerja yang baik.

Smartphone IMO Discovery 2 ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang cukup menarik seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB, dan FM Radio. Perangkat ini juga telah mendukung dual SIM card, sehingga penggunanya tak perlu mengganti kartu apabila memiliki 2 nomor yang berbeda. IMO Discovery 2 ini juga akan hadir dengan memiliki dua kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan AutoFokus, sedangkan kamera sekunder yang dimilikinya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja.

Spesifikasi IMO Discovery 2

  • Layar : IPS Kapasitif 4,5 inci
  • Chipset : MediaTek MT6592
  • GPU : Mali-400
  • Memori : RAM 1GB, Internal 4GB, ekspansi SDcard up to 32GB
  • OS : Android JellyBean 4.2.2
  • Kamera utama : 8 megapiksel + AutoFokus + LED Flash]
  • Kamera sekunder : 2 megapiksel
  • Fitur : Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS, FM Radio
  • Jaringan : Dual SIM GSM+GSM
Harga IMO Discovery 2
Smartphone lokal yang terbilang tangguh ini akan hadir di bulan Februari 2014 mendatang dengan banderol harga yang cukup bersahabat, yakni dibanderol dengan harga Rp.1.599.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki perangkat ini?

IMO Discovery 2, Smartphone Quad Core Lokal Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown