Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, February 20, 2014

Acer Liquid Z5 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga 2,3 Jutaan

Acer Liquid Z5 adalah sebuah smartphone android yang belum ini lama meluncur di beberapa negara bagian Eropa. Namun kali ini hal yang cukup membuat para penikmat gadget tanah air senang adalah kehadirannya di Tanah air dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Smartphone android ini merupakan produk yang cukup bagus untuk diluncurkan di Tanah air mengingat spesifikasi yang diusungnya cukup ampuh.

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Spesifikasi dari Acer Liquid Z5 ini sendiri terbilang mumpuni, yakni ditenagai oleh ketangguhan prosesor dual core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal 4GB. Terdapat juga slot microSD up to 32GB dan disokong oleh baterai berkapasitas 2.000 mAh. Untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai smartphone ini, anda dapat mengeklik tautan ini.

Sementara itu banderol harga Acer Liquid Z5 di Indonesia terbilang cukup murah, bahkan lebih rendah dari harga jual di beberapa negara lainnya. Smartphone android ini kabarnya akan dijual secara bebas di beberapa distributor resmi Acer dengan banderol harga Rp.2.299.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone android yang satu ini?

Terimakasih anda telah membaca artikel mengenai Info gadget tanah air Acer Liquid Z5 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga 2,3 Jutaan. Semoga bermanfaat!.

Acer Liquid Z5 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga 2,3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown