Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, March 18, 2014

Xiaomi Redmi Note Resmi Dikonfirmasi

Xiaomi Redmi Note sebelumnya hanya dianggap kabar angin saja di beberapa situs tekno besar, tetapi kini kabar tersebut bukanlah kabar biasa, pasalnya Lei Jun selaku founder Xiaomi telah mengonfirmasi kehadiran Xiaomi Redmi Note ini.

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note
 Xiaomi Redmi Note dikabarkan telah mengantongi sertifikat di Tenna minggu lalu. Seperti yang diwartakan oleh Fonearena Selasa, (18/3/2014), Perangkat ini memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar sentuh HD berukuran 5,5 inci dan dibekali dengan prosesor octa core MediaTek MTK6592 yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 1GB serta slot microSD didalamnya.

Perangkat ini dijalankan pada OS Android Jelly bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 megapiksel sebagai kamera utama dengan dilengkapi fitur LED flash, dan kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel. Selain itu fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, dan GPS juga dibenamkan pada Note ini. Perangkat ini memiliki berat sekitar 192 gram dengan ketebalan 9,45mm saja.
Xiaomi Redmi Note

Sementara itu di sektor jaringannya Xiaomi Redmi Note mendukung transfer data TD-CDMA di wilayah China dan 3G di luar China. Perangkat android bernama Xiaomi Redmi Note ini akan memulai debutnya pada 19 maret besok pada pukul 8PM waktu setempat dengan cara Pre-order di salah satu situs pasar ponsel China bernama qzone.

Xiaomi Redmi Note Resmi Dikonfirmasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown