Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, April 2, 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV SE, Smartphone Windows LTE

Samsung ATIV SE merupakan produk smartphone terbaru dari Samsung yang akan menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Kabarnya smartphone dari Samsung ini akan meluncur pada 14 april 2014 mendatang, lalu seperti apa spesifikasi Samsung ATIV SE ini ?

Samsung ATIV SE

Samsung ATIV SE Leaks
Samsung ATIV SE
Salah satu akun twitter bernama @evleaks membocorkan spesifikasi Samsung ATIV SE ini. Menurutnya pihak Samsung masih menggunakan OS Windows 8 pada saat pelepasannya ke publik, dan akan mendapatkan upgrade OS menjadi Windows 8.1 saat dilepas ke pasaran. Selain itu dikabarkan juga bila smartphone ini menggunakan jaringan 4G LTE sebagai jalur transfer data.

Spesifikasi smartphone ini sendiri diantaranya yakni mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 800 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas dengan keberadaan slot microSD didalamnya.

Tak lupa Samsung ATIV SE juga dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dibagian belakang bodinya. Sementara itu untuk informasi harga yang beredar saat ini adalah USD 599 atau sekitar 6,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya.

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV SE, Smartphone Windows LTE. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV SE, Smartphone Windows LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown