Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, April 8, 2013

Harga dan spesifikasi Acer Liquid C1

Melalui hasil kolaborasi antara dengan Acer dan Intel,  akhirnya melahirkan produk bernama Liquid C1. Ponsel ini menjadi andalan bagi intel dalam urusan smartphone android, apa saja kehebatan dari ponsel ini?

Desain

Dimensi: 127.3 x 65.5 x 10 mm, 140 gram; full touchscreen; material plastik;
Desain smartphone ini tetap mengikuti ciri khas seri Liquid yaitu sisi membusur di bagian atas dan bawah ponsel.


Pada bagian layar dilindungi kaca yang menyatu hingga area margin disekitarnya, termasuk bagian bawah yang menyajikan 3 tombol kapasitif.

Didaerah sisi bazel nampak aksen logam yang mengelilingi sisi ponsel sehingga memberikan  kesan kokoh. Dengan tekstur sedikit kasar pada backcover, ditambah bobotnya yang cukup berat membuat ponsel terasa nyaman dan mantap digenggaman.


Display

Layar sentuh IPS LCD kapasitif, 16 juta warna, 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density), multi touch

Liquid C1 memiliki layar dengan ukuran serta resolusi yang identik dengan yang digunakan pada seri Liquid sebelumnya, Gallant Duo.


Sistem Operasi

Ponsel ini menggunakan sistem operasi android 4.0 ICS, 

Hardware

Prosesor 1.2GHz Intel Atom Z2420, PowerVR SGX540 GPU, RAM: 1GB, Internal Storage: 4GB , external: microSD, up to 32 GB , baterai Li-Ion 2000 mAh

Prosesor sekelas Intel Atom Z2420 bernama sandi Lexington, pada ponsel ini sudah mendukung teknologi Hyperthreading, sehingga meski secara fisik hanya memiliki satu inti prosesor namun mampu berkerja layaknya prosesor ganda (dualcore) karena memiliki dua logical core.

Dari 4GB memori internal yang ada, pengguna disisakan 2GB untuk menyimpan data yang terpartisi dalam dua bagian. Bagian pertama hanya bisa digunakan untuk aplikasi, sementara yang kedua selain aplikasi juga bisa digunakan untuk data lain semisal gambar, video, audio dan lainnya.


Konektifitas
Quad band GSM; HSDPA; GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
Pilihan konektifitas yang dimiliki Liquid C1 cukup lengkap untuk dikelasnya. Untuk beriternet dengan jaringan 3G/HSDPA sudah dapat tersambung.


Kamera

8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging; kamera sekunder : VGA; Perekam video 1080p
Dilengkapi dengan resolusi yang cukup besar, kamera Liquid C1 memiliki 2 pilihan shot mode. Yang pertama adalah mode normal atau single dan yang kedua adalah burst mode yang ketika diaktifkan akan membuat ponsel memotret secara cepat sebanyak 5 kali setiap kali menekan shutter.


 
Kelebihan
• Pertama berbasis Intel
• Kamera 8 MP dengan perekam video full HD
• Layar IPS Panel 4.3 inci

Kekurangan
• Android masih versi ICS
• Fitur kamera minim


Harga dan spesifikasi Acer Liquid C1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown