Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, April 21, 2013

Harga resmi ponsel ber-OS firefox

Pada awal tahun 2013, Mozilla memperkenalkan dua buah ponsel FireFox OS pertama mereka yaitu Keon dan Peak besutan GeeksPhone. Saat ini kedua ponsel tersebut yang telah dikeluarkan untuk para developer kini dapat dimiliki oleh masyarakat umum.
Berdasarkan dari salah satu sumber yaitu GSM Insider bahwa pihak Geekphone secara resmi sudah mulai menjual kedua ponsel tersebut ke seluruh dunia.  Pihak Geekphone memberikan Harga jual untuk ponsel Keon dijual dengan harga sekitar Euro 91 atau bila dalam kurs rupiah sekitar Rp. 1,2 juta per unitnya sedangkan untuk ponsel Peak dijual dengan harga sekitar Euro 149.- atau bila dalam kurs rupiah sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya.


Spesifikasi dari GeekPhone Keon sendiri antara lain, memiliki layar dengan ukuran 3.5 inci berjenis HVGA, ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 yang berkecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan ROM sebesar 4 GB. Di sematkan pula dengan kamera beresolusi 3 megapiksel dan dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas sebesar 1580 mAh.


Sedangkan spesifikasi untuk GeekPhone Peak antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci berjenis qhd dan ditenagai dengan prosesor ketangguhan prosesro Dual Core Snapdragon S4 yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal sebesar 4 Gb. Disematkan pula kamera beresolusi 8 megapiksel dan dibekali pula dengan daya tahan baterai yang berkapasitas sebesar 1800 mAh. Bila membandingkan kedua ponsel ini maka GeekPhone Peak yang memiliki spesifikasi yang lebih unggul dan bagus dibandingkan dengan GeekPhone Keon.
dalam kurs rupiah

Tags: Harga ponsel firefox, Spesifikasi GeekPhone Keon, spesifikasi GeekPhone Peak

Harga resmi ponsel ber-OS firefox Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown