Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, April 22, 2013

PowerTrekk:Ubah Air Menjadi Cadangan Energi Baterai

Sejatinya Baterai adalah alat listrik-kimiawi yang menyimpan energi dan mengeluarkan tenaganya dalam bentuk listrik. Baterai mempunyai kegunaan yang sangat penting, seperti sebagai daya ponsel, laptop, dan gadget-gadget lainnya. Selain kegunaanya yang sangat penting baterai juga mempunyai daya yang terbatas.

Misal bila anda pergi jauh atau sedang melakukan perjalanan jauh pastinya anda sangat membutuhkan perangkat pendukung bernama power bank. Namun begitu juga dengan baterai, power bank juga memiliki sisi kelemahan yaitu dayanya yang terbatas. Lantas bagaimana solusi agar kita tidak kehabisan listrik? Power Trekk rajanya. Saya akan menjelaskan sedikit tentang power trekk ini.

Power trekk, mungkin masih jarang di dengar di telinga masyarakat indonesia. Apasih Power trekk itu?

Power trekk merupakan sebuah perangkat berfungsi layaknya powerbank. Namun ada sedikit perbedaan antara Power Trekk dan Power bank, yaitu sebagai berikut:

Power trekk tidak membutuhkan aliran listrik Karena Power Trekk bekerja dengan mengubah air putih biasa menjadi energi listrik yang bisa kita gunakan sebagai pengisi daya smartphone atau ponsel kita.

Jadi powertrekk ini hanya membutuhkan air putih saja untuk mengisi ulang baterai. Namun, tidak hanya air putih saja yang bekerja, perlu adanya PowerPukk yang berfungsi sebagai penghasil energi. Dengan adanya PowerPukk pada PowerTrekk maka akan terjadi reaksi kimia dan listrik yang dihasilkan lalu selanjutnya akan tersalur ke baterai internal Trekk itu sendiri dan tenaga inilah yang digunakan sebagai cadangan pengisi baterai.

Pada PowerTrekk, energi yang tertampung hanya sebesar 1.600 mAh saja. Meskipun begitu harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu sekitar 229USD. Sementara untuk PowerPukk berbanderol harga 4USD perunitnya.

PowerTrekk:Ubah Air Menjadi Cadangan Energi Baterai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zaid Muhammad