Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, April 9, 2013

Spesifikasi dan Harga Zopo Zp960

Apakah anda masih ingat dengan sebuah perangkat yang berasal dari negara Cina yakni Meizu MX2 yang memiliki bezel sangat tipis dengan ukuran 3.15mm? Kini dikabarkan akan hadirnya sebuah ponsel yang berasal dari Cina dengan bezel ultra yang lebih tipis serta ukuran layar yang hanya 5 inci saja. Ponsel ini diberi nama Zopo ZP960.

Spesifikasinya sendiri belum diketahui secara pasti namun untuk ukuran layar panel yang akan ditanamkan didalam ponsel ini kabarnya akan memiliki dukungan layar yang beresolusi FHD 1080p sementara itu akan ditenagai pula dengan ketangguhan dari prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang ditunjang dengan RAM sebesar 2 Gb serta akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Diinformasikan pula bahwa ponsel dengan model ZP960 ini hanya memiliki bezel dengan ketebalan 2.47mm saja dan dengan ketebalan bezel setipis itu maka ponsel Zopo ZP960 ini diklam sebagai ponsel paling tipis sedunia selain ponsel Meizu MX2 yang sudah beredar sebelumnya. 
Sayangnya kepopuleran beberapa merk ponsel dengan merk terkenal yang diproduksi di negara Cina dan sudah menguasai pasar di negara tersebut terlebih dahulu maka kedatangan akan ponsel baru ini masih belum dapat bersaing dengan merk-merk ternama tersebut seperti diantaranya adalah Huawai, ZTE, Lenovo bahkan Xiaomi. Tertarik untuk memiliki ponsel dengan bezel tertipis di dunia saat ini?  kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita Indonesia?

Spesifikasi Zopo ZP960 :
    Tebal : 2.47mm
    Layar : 5 Inci capacitive touchscreen, FHD 1920 x 1080 piksel
    Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589
    Memori RAM : 2GB
    Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
    Kamera
    Wi-Fi
    Bluetooth

Spesifikasi dan Harga Zopo Zp960 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown