Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, May 9, 2013

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire R7

Acer kembali mengenalkan notebook terbarunya. Kali ini acer masih menggunakan seri Aspire, namun hanya berbeda versinya saja. Nah beberapa waktu yang lalu Acer mengeluarkan Acer Aspire R7 yang disinyalir dapat menarik pengguna karena desainnya yang tergolong unik atau lebih sering disebut Ezel Hinge Mode.

Pemasaran Acer Aspire R7 ini sendiri memang dikhususkan untuk kalangan high-end dengan mengandalkan desainnya yang inovatif dan cukup menarik, Perangkat ini menawarkan empat mode yakni Ezel mode, Notebook mode, Display mode, dan Pad mode. Keempat mode ini terbilang menarik dan baru. Notebook ini dibekali dengan layar sentuh berdimensi 15.6 Inci dan berjalan dengan sistem operasi terbaru windows yakni Windows 8.


Spesifikasi Acer Aspire R7 :

    Layar : 15.6 Inci Touchscreen
    Prosesor : Intel Core i5
    Memori RAM : 6GB
    Memori HDD : 500GB
    Memori SSD : 24GB
    Sistem Operasi : Windows 8


Perangkat ini disokong oleh prosesor Intel Core i5 yang terbilang baik apalagi ditambah dengan adanya RAM berkapasitas 6GB yang tentunya dapat memaksimalkan kinerjanya. Tertanam pula memori HDD berkapasitas 500GB dan SSD 24GB selain itu perangkat ini dilengkapi dengan Dolby Home Theater Sound.

Harga Acer Aspire R7 :

Untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar 999 USD atau setara dengan Rp 9,7 Juta/unitnya

harga Acer aspire murah desain unik(1)
harga acer aspire R7 (1)
spesifikasi Acer aspire R7 (9)

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire R7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown