Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, May 4, 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad S431

Lenovo kembali mengeluarkan perangkat terbaru, kali ini mengambil seri ThinkPad. Perangkat dengan model notebook ini mempunyai desain yang elegan dan layar yang mengguankan teknologi touch screen. Model notebook unggulan ini dikenal sebagai Lenovo ThinkPad S431. Sistem operasinya sendiri menggunakan Windows 8.

Lenovo ThinkPad S431 mengusung layar LCD berdimensi 14 Inci dengan bodi lebih kecil. Ketangguhan panel layar dengan teknologi multitouch ini memungkinkan pengguna mengoperasikan perangkat hanya dengan sentuhan. Keunggulan lain adlah pada layar yang dapat dimiringkan hingga 180 derajat. Prosesornya sendiri menggunakan Intel Core generasi ketiga yang kehadirannya semakin tangguh karena dikolaborasikan dengan RAM ssebesar 8GB sehingga kinerja sistemnya menjadi cepat.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad S431 :

    Layar : 14 Inci Multitouch
    Prosesor : Intel Core 3rd
    Memori RAM : 8GB
    Memori Internal : 500GB
    Sistem Operasi : Windows 8
Selain itu media penyimpanan ThinkPad S431 juga sangat mumpuni yaitu dengan memori hard disk dengan kapasitas 500GB. Selain itu, tersedia webcamp untuk fitur narsis :ngakak. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi Onelink Lenovo yang mampu menghubungkan notebook ke ThinkPad Onelink Dock dengan satu kabel untuk mendedikasikan video serta adanya Gigabit Ethernet dan port USB 3.0.

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad S431 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown