Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, May 27, 2013

Spesifikasi Micxon ix15 Cuppa

Mungkin kepopuleran samsung galaxy S3 sampai saat ini masih menjadi euforia bagi penggunanya. Banyak vendor yang mungkin terinspirasi oleh desain daripada samsung galaxy s3 ini sehingga ada salah satu produsenponsel lokal bernama Micxon memasarkan produk terbarunya yakni Mixcon ix15 Cuppa.

Kabarnya ponsel ini memiliki desain yang sama persis dengan samsung galaxy S3. Tak hanya desain, selain itu ponsel ini memiliki fitur yang sama yakni memiliki fitur Retina display. Layar ponsel ini berdimensi 4 Inci yang didukung teknologi Stainless Frame dan Retina Display. Bodi yang diusungnya tergolong mirip dengan Galaxy S3 tetapi cenderung tebal.


Ponsel ini juga menggunakan sistem layanan komunikasi dual SIM dan dual standby , selain itu Pengguna juga bisa berselancar di dunia maya dengan jalur koneksi GPRS dan Browsing WAP tapi sayangnya tidak mendukung konektivitas Wi-Fi.

Prosessor yang dimiliki belum diketahui secara pasti, namun terpampang informasi bila ponsel ini akan mengadopsi prosesor dari MediaTek. Sedangkan untuk sistem operasinya belum diketahui akan menggunakan android atau tidak. Tapi pastinya, perangkat ini dibekali dengan fitur kamera dibagian depan dan belakang. Selain itu, ada pula Bluetooth dan port USB dan 3.5mm jack audio sebagai jalur konektivitasnya.

Selain itu beberapa bocoran fitur sudah beredar seperti Big speaker, FM Radio, Twitter, Yahoo, Facebook dan baterai dari Lithium.

Harga Micxon ix15 Cuppa :

Belum diketahui secara pasti.

Spesifikasi Micxon ix15 Cuppa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown