Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 7, 2013

Bocoran foto HTC one mini

HTC one mungkin adalah smartphone dari HTC yang sangat laku dipasaran, kali ini HTC one kembali dihadirkan dalam versi mini. Nampaknya smartphone dengan hardware mumpuni dengan versi mini sedang menjadi tren di kalangan produsen gadget seperti samsung galaxy s4 mini.

Situs forte mempublikasikan foto tentang adanya HTC one versi mini seperti gambar dibawah ini:
Seperti namanya HTC one mini hadir dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan HTC one. Tapi HTC one mini hadir dengan desain serta hardware yang lebih unggul antara lain : body  berlapis aluminium, kamera berteknologi UltraPixel berkekuatan 4MP, speaker stereo dan didukung dengan teknologi Beats Audio Ciri khas HTC.

HTC one mini mengusung layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan dukungan resolusi HD 720p (342ppi). Prosesor dual core yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Pada sektor penyimpanan terdapat memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD. HTC one mini menggunakan OS Android versi Jelly Bean v4.2.2.

Menurut situs forte, HTC one mini akan meluncur ke eropa pada bulan Agustus tahun ini dengan banderol sekitar 400euro atau bila dalam rupiah setara dengan 5juta rupiah.

spek HTC one mini, harga htc one mini, kapan htc one mini di indonesia, harga htc one di indonesia, spesifikasi dan harga htc one di indonesia, bocoran htc one versi mini, htc one mini spesifications.

Bocoran foto HTC one mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown