Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, June 11, 2013

Spesifikasi dan Harga Galaxy Ace 3

Kemarin tepatnya 10 juni 2013 samsung secara resmi memperkenalkan samsung galaxy ace 3. Sebelumnya terdapat banyak foto bocoran mengenai bentuk dan desain ponsel ini. Samsung galaxy Ace 3 dipasarkan untuk kelas menengah dengan design mirip samsung galaxy s4.

Galaxy Ace 3 mengusung layar sentuh seluas 4 inci dengan resolusi selebar 480 x 800 px. Ponsel ini menggunakan sistem operasi terbaru dari google yakni Android 4.2 Jelly Bean. Pada sektor dapur pacunya ponsel ini menggunakan prosesor 1Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Ponsel ini akan hadir dengan kamera 5mpix dengan dukungan LED flash dan dapat merekam video HD 720p, serta dilengkapi dengan kamera depan VGA. Ponsel ini mempunyai kapasitas memori yang cukup besar yakni memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Samsung juga membekali ponsel ini dengan berbagai fitur pintar dari samsung seperti: S Translator, S Travel, Smart Stay, S Voice, dan Easy Mode. Selain itu fitur-fitur lainnya juga dibenamkan pada ponsel ini antara lain : 3G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500mAh.

Diketahui juga samsung akan meluncurkan ponsel Ace 3 ini dalam dua varian berbeda yakni versi dual sim a.k.a GT-S7272 dan versi LTE a.k.a GT-S7275. Khusus untuk varian LTE akan hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni daripada versi dualsim

Namun belon ada spesifikasi resmi kapan samsung akan menghadirkan Galaxy ace 3 ini serta banderol yang akan dipatok.
spesifikasi dan harga galaxy ace 3, harga galaxy ace 3 di indonesia, harga resmi ace 3, spek ace 3

Spesifikasi dan Harga Galaxy Ace 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown