Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, June 8, 2013

Spesifikasi Gadmei N59

Mungkin nama gadmei masih jarang terdengar di telinga anda. Gadmei adalah produsen perangkat elektronik khusunya telepon genggam yang berasal dari china. Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Gadmei N59 ini.
Harga gadmei n59, spek gadmei n59, gadmei 13 megapiksel mp, ponsel murah, phablet murah kamera 13megapiksel 13MP.
Beberapa situs gizmo melaporkan bila Gadmei akan memasarkan ponsel terbarunya pada acara Computex Taipeh 2013 yakni Gadmei N59. Kabarnya ponsel ini hadir dalam bentuk phablet dan mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh. Gadmei N59 mengusung fitur layar sentuh dengan ukuran 5.9 inci dan didukung dengan resolusi WXVGA.


Untuk urusan dapur pacunya Gadmei N59 ditenagai dengan prosesor Dual Core dari MediaTek yakni MT6577 dengan clock-speed 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB. Pada sektor penyimpanan Gadmei N59 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 Gb yang dapat diperluas dengan adanya Slot MicroSD. Phablet ini berjalan dengan sistem operasi android Jelly Bean.


Selain spesifikasi diatas, Gadmei N59 juga mempunyai Kamera yang sangat mumpuni yakni mempunyai kamera utama berkekuatan 13Megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video. Namun situs-situs gizmo dari china belum mengonfirmasikan berapa harga yang akan dipatok untuk Gadmei N59 ini serta pemasaran yang akan dituju.

Spesifikasi Gadmei N59 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo