Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, June 5, 2013

Spesifikasi Sony Xperia M

Sony sebagai produsen perangkat elektronik terutama smartphone kembali mengeluarkan produk andalannya yakni Sony Xperia. Seperti yang kita ketahui Xperia merupakan ponsel android terbaik dari sony yang laris di pasaran. Kali ini sony mengeluarkan ponsel Xperia M, dikabarkan ponsel ini akan dipasarkan untuk kelas middle range atau menengah.

Untuk spesifikasinya sendiri ponsel ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inchi dan didukung dengan resolusi selebar 480 x 854 piksel ditambah kaca khusus untuk melindungi layar dari goresan.

Selain tampilan layar yang cukup lebar ponsel ini menggunakan hardware yang tergolong mumpuni antara lain : Menggunakan prossesor dari snapdragon dengan chipset 1,2Ghz serta dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Pada sektor penyimpanan ponsel ini mempunyai memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan adanya slo microSD.

Pada sektor kamera Xperia M mempunyai kamera utama yang terletak di bagian belakang body berkekuatan 5MP yang didukung dengan sensor Exmor RS dan flash, selain itu terdapat pula kamera yang ada di bagian depan bodi.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang umum digunakan pada ponsel pintar tetapi ada satu fitur yang tergolong unik yakni adanya lampu notifikasi warna-warni seperti: hitam, putih, ungu, dan kuning. Pada jalur data ponsel ini menggunakan sinyal 3G HSPA+, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0 serta GPS dan NFC.

Ponsel Xperia M ini akan hadir dalam dua varian berbeda yakni dengan fitur single sim dan dual-sim.

spek xperia m, harga xperia m, harga xperia m di indonesia, kapan xperia m dipasarkan?, spek lengkap xperia m, ponsel android xperia murah spek bagus




Spesifikasi Sony Xperia M Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown