Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, October 20, 2013

PengPod, Tablet Dengan Dual Boot Android Linux Segera Diluncurkan

PengPod adalah sebuah tablet yang memiliki sistem operasi dual-boot yakni Android OS dan Linux OS akan segera diperkenalkan secara resmi ke publik. Menurut rencana pihak produsen, tablet dengan dual-boot ini akan dikenalkan pada bulan Desember 2013 mendatang dengan banderol harga sekitar USD 249,- atau biladikurskan dalam rupiah sekitar Rp. 2,5 juta/ unitnya.

Tablet ini merupakan salah satu proyek crowfunding yang dirilis melalui situs Indiegogo, dan dikabarkan jika tablet inisedang  dalam masa prototype, namun pihak Cnet yang memiliki kesempatan untuk melakukan uji-tes pada tablet ini mengungkapkan jika tablet PengPod ini memiliki layar dengan luas 9.7 inci dan mempunyai resolusi 2048 x 1536 piksel.

Selain itu dikabarkan juga jika tablet yang satu ini akan dibekali dengan ketangguhan prosesor Quad Core besutan Allwinner yang didukung pula dengan memori internal sebesar 16GB. Sistem operasi dual-boot android dan linxu yang akan digunakan yakni : OS Android Jelly Bean 4.1, sedangkan OS Linux yang akan digunakan adalah OS Linaro Linux, selain itu tablet yang satu ini juga kompatibel dengan OS Linux lainnya seperti Ubuntu Touch Fedora, Archlinux serta OpenSUSE. Tetapi hal yang sangat disayangkan, tablet ini tidak akan dipasarkan di Indonesia.
keywords: Pengpod harga, SPek pengpod, Harga pengpod di indonesia, spesifikasi dan harga pengpod

PengPod, Tablet Dengan Dual Boot Android Linux Segera Diluncurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown