Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, October 9, 2013

Smartfren resmi luncurkan andromax T ini spesifikasinya

Sebelumnya smartfren mengumumkan akan meluncurkan ponsel dan tablet terbaru mereka yakni Smartphone Andromax T dan Tablet andromax 8.0. Kali ini saya akan mencoba mengulik spesifikasi dari smartfren andromax t ini, seperti apa dan berapa banderol yang diberikan smartfren untuk ponsel pintar yang satu ini?

Wujud Andromax T
Andromax T mengusung layar seluas 4.3 inch dengan teknologi IPS dan OGS dengan resolusi qHD. Selain itu ponsel ini juga mempunyai body yang sangat tipis yakni dengan dimensi 7,8mm. Dilain sisi pada sektor hardware ponsel ini dibekali dengan prosesor dengan kecepatan hingga 1,2Ghz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB serta flash memory sbesar 4GB.
Spesifikasi Andromax T
Spesifikasi Andromax T, Klik Untuk Memperbesar

Di sektor kameranya ponsel ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang bagus dalam hal memotret, hal itu disebabkan karena ponsel ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8mpix yang dilengkapi dengan LED flash, sehingga membuat gambar yang dihasilkan lebih jernih. Selain kamera utama, ponsel ini juga mempunyai kamera sekunder dengan resolusi kamera sebesar 2mpix.

Selain spesifikasi di atas, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1600mAh dan dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya. Menurut situs resmi smartfren ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.1.799.000,00/unitnya.
Harga Andromax T, Spek Andromax T, Spesifikasi Andromax T, 

Smartfren resmi luncurkan andromax T ini spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown