Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, October 27, 2013

Spesifikasi dan harga Nokia Lumia 1320

Lumia 1320
Nokia Lumia meruapakan gadget andalan Nokia sebagai ponsel pintar pesaing Samsung dan perangkat android lainnya. Perlu kita ketahui setelah sebelumnya proses akuisisi nokia oleh Microsoft kini perusahaan yang berbasis di Finlandia ini tengah gencar melakukan peluncuran perangkat-perangkat terbarunya seperti salah satunya Nokia Lumia 1320, seperti apakah spesifikasinya?

Lumia 1320
Nokia Lumia 1320 hadir dengan mengusung layar IPS touchscreen seluas 6 inch dengan resolusi 720 x1280 dengan kerapatan layar 245 ppi, sehingga membuat gambar yang ditampilkan menjadi lebih jernih dan mempunyai kualitas tinggi(HD).

Di sisi hardwarenya ponsel pintar ini boleh dikatakan mempunyai hardware yang terbilang mumpuni, yakni dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 serta di sandngkan dengan prosessor Dual core dengan clock-speed sebesar 1.7 GHz, serta dipadukan dengan Krait 300. GPU Adreno 305 yang disematkan sebagai sokongan grafisnya dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, serta  dibekali dengan internal memori sebesar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan slot microSD.

Tak lupa dua buah kamera juga disematkan dalam ponsel pintar yang satu ini, yakni kamera utama atau main-camera yang terletak di bagian belakang bodi ponsel dengan resolusi sebesar 5 megapiksel dan secondary camera yang terletak di bagian depan bodi dengan resolusi 0,3 megapiksel saja. Selain itu Sistem operasi yang digunakan oleh Nokia Lumia 1320 ini adalah OS Windows Phone 8.

Untuk banderol harga ponsel yang satu ini, pihak Microsoft membanderolnya dengan harga di kisaran 339 euro atau bila dirupiahkan setara dengan 3 juta rupiah per unitnya. Tetapi ada satu hal yang disayangkan yakni ketiadaan informasi pemasaran ponsel ini, apakah hanya akan dipasarkan di eropa saja atau dipasarkan secara global termasuk Indonesia.
keywords: Spek Lumia 1320, harga Lumia 1320, spesifikasi dan harga nokia Lumia 1320

Spesifikasi dan harga Nokia Lumia 1320 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown