Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, October 27, 2013

Wow BlackBerry gandeng Evercoss Untuk Sebarkan BBM

Setelah beberapa minggu yang lalu BBM hadir di dua operating sistem yakni iOS dan Android, kini BBM mulai menggaet salah satu produsen ponsel lokal yakni Evercoss untuk menyebarkan layanan pesan instan itu. Dengan ditunjuknya Evercoss sebagai official partner BBM maka pihak Evercoss diklaim akan mendapat berbagai keuntungan salah satunya yaitu telah terinstallnya aplikasi untuk beberapa perangkat Ponsel dan Tablet dari Evercoss.

Takn hanya itu, dikabarkan juga jika perangkat Evercoss telah dites kesetabilannya untuk penginstallan aplikasi BBM dan telah di setujui oleh pihak Blackberry, sehingga pihak Blackberry mengklaim 100% aplikasi BBM kompatibel dengan perangkat Evercoss.

Dikatakan juga oleh Chief Marketing Evercoss Janto Djojo, "untuk saat ini ponsel Evercoss yang kompatibel dengan layanan BBM yang sudah beredar di pasar adalah A11, A20G, A22, A26, A27, A28, A88, A7S, A7S Hello Kitty, A66 dan Tablet AT1G."

Acara Indocomtech pada 30 Oktober-3 November 2013 mendatang akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan layanan BBM di ponsel Evercoss.
sumber: detik dengan pengubahan seperlunya.

Wow BlackBerry gandeng Evercoss Untuk Sebarkan BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown