Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, November 27, 2013

Bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4


Bocoran akan spesifikasi Huawei Glory 4 akhir-akhir ini semakin menguat, setelah beredarnya penampakan Glory 4 ini. Beberapa sumber juga menyebutkan bila Huawei Glory 4 ini akan menggunakan prosessor delapan inti yang sedang gencar diproduksi oleh mediatek saat ini dan juga banyak dipakai oleh perangkat-perangkat terbaru pabrikan china.

Lebih detail, Huawei Glory 4 ini akan hadir dengan berbekal kamera berkekuatan 13 megapiksel serta prosessor Octa Core dari MediaTek. Jika memang hal itu benar, dapat dipastikan jika kehadiran perangkat ini akan menjadi pesaing kuat produk ponsel dari Xiaomi yang juga menggunakan prosessor Octa Core, selain itu smartphone tangugh ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB.

Media penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah 16 GB internal memori serta terdapat juga slot microSD sebgai perluasan penyimpanan apabila pengguna masih kekurangan memori penyimpanan. Tetapi hal tersebut masih diragukan oleh banyak pihak. Kabar terbaru juga menyebutkan bila kehadiran Huawei Glory 4 akan dimulai di Mainland, kita tunggu saja kehadiran perangkat ini di pasaran global.

Bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown