Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, November 1, 2013

Google Luncurkan Android KitKat Secara Resmi


Secara resmi sistem operasi Android KitKat 4.4 telah diluncurkan oleh google. Peluncuran Sistem operasi terbaru android ini juga bertepatan dengan diluncurkannya LG Nexus 5. Infromasi terbaru juga menyebutkan jika semua ponsel android dengan RAM sebesar 512MB dapat menikmati OS terbaru ini. Tetapi belum jelas rinciannya apakah Prosessor, GPU, dan perangkat keras android lainnya juga berpengaruh terhadap OS ini.

Jika tidak maka ponsel android Low End dapat menggunakan OS android KitKat terbaru ini. Kabar terbaru juga menyebutkan jika Google sebagai pengembang OS android KitKat terbaru ini, mempunyai target pengguna sebanyak 1 Milyar orang pengguna android.

Seperti yang kita ketahui urutan OS android yakni dari Android versi 1.1, Android 1.5 atau Cupcake, Android versi 1.6 atau Donut, lalu ada Android seri 2.0 dan 2.1 yang masing-masing mempunyai nama eclair, Android seri 2.2 atau sering disebut froyo, android seri 2.3 yakni sering dipanggil dengan GinggerBread, dan selanjutnya ada OS android seri 3.0 dan 3.1 yang diberi nama Honey Comb, dan seri android 4.0 atau sering disebut dengan nama ICS, dan OS android seri 4.1 dengan nama Jelly bean, dan terakhir yakni yang terbaru yaitu OS Android 4.4 atau KitKat.
download android kitkat 4.4, cara install kitkat 4.4, cara upgrade kitkat 4.4, cara upgrade kitkat dari ics ice cream sandwich, cara upgrade kitkat dari jelly bean JB

Google Luncurkan Android KitKat Secara Resmi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown