Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, November 17, 2013

Bolt! Koneksi Internet 4G LTE Akhirnya Ada Di Indonesia


Koneksi akses internet super cepat yang banyak dinanti oleh para pengguna internet di Indonesia akhirnya hadir dan resmi meluncur di Tanah Air. PT.Interlinux melalui BOLT! akhirnya resmi menghadirkan Super 4G LTE yang juga merupakan satu-satunya koneksi Internet 4G pertama di Indonesia.

Teknologi yang diterapkan oleh PT.Interlinux adalah teknologi Time Division Duplex atau biasa disebut dengan TDD-LTE yang memungkinkan pengguna Internet dengan kecepatan hingga 72 MBps. Selain itu Bolt! 4G LTE ini juga menawarkan paket yang cukup menarik yakni paket perdana prabayar Thunder Bolt! yang dijual dengan harga sekitar 300 ribuan yakni meliputi Rp.25 ribu untuk kuota sebesar 8GB dan juga pembelian mobile Wi-Fi 4G dengan banderol harga sekitar Rp.274 ribu perunitnya.

Perangkat 4G Mobile Wi-Fi ini dapatdigunakan juga untuk diakses 8 koneksi secara bersamaan yang bisa dilakukan melalui beberapa perangkat seperti smartphone,tablet,laptop, dan lainnya yang memiliki koneksi Wi-Fi. Jaringan Interlinux ini hanya melayani koneksi data dan tidak melayani fitur SMS dan Telepon.

Beberapa Hal menarik lain yang dimiliki oleh Bolt! ini antara lain yakni adalah paket Pasca bayar Premium Bold yang disediakan untuk para pengguna internet di Indonesia. BOLT! Ini  memiliki jangkauan area diantaranya Jakarta,  Depok,Bogor, Bekasi  dan Tangerang. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membeli perangkat ini secara langsung di beberpaa distributor resmi diantaranya Oke Shop, Sentral Ponsel, Erafone, WellComm dan Pazia. Selamat mencoba.

Bolt! Koneksi Internet 4G LTE Akhirnya Ada Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown