Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, November 26, 2013

Maxtron New 8A, Ponsel android lokal


Setelah sebelumnya terdapat informasi mengenai Maxtron Amor yang merupakan salah satu smartphone lokal yang memiliki spesifikasi tangguh di kelasnya. Kali ini maxtron juga mengenalkan pada publik melalui fanspage facebooknya yakni Maxtron New 8A. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Maxtron amor tetapi hanya berbeda di bagian layarnya saja, dan juga untuk menarik perhatian konsumen perangkat lokal Maxtron New 8A mengandalkan aplikasi Chit-Chat BBM android, seperti apa spesifikasi Maxtron 8A ini?

Spesifikasi dari Maxtron New 8A ini antara lain yakni mengusung layar sentuh berukuran 4 inci Kapasitif yang  memiliki resolusi HVGA sehingga gambar yang dihasilkan terlihat jernih. Di sisi dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Dual Core 1.2 Ghz dan dijajarkan dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal berkapasitas 4 GB, untuk memperluas media penyimpanannya ponsel ini dibekali dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Maxtron New 8A ini telah mendukung fitur jaringan dual SIM card serta pada sektor konektifitasnya didukung dengan berbagai fitur seperti Bluetooth, Wi-Fi, FM Radio,BBM Android, dan WeChat.  Seperti yang terpampang pada gambar Maxtron New 8A, jika anda membeli produk ponsel ini maka anda akan mendapatkan bonus Power Bank, T-Shirt Noah, dan Anti gores yang sudah terpasang pada ponsel.

Harga yang ditawarkan pihak Maxtron untuk ponsel New 8A ini adalah Rp. 625.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki ponsel tangguh ini?
spek Maxtron New 8A, harga Maxtron New 8A, spesifikasi Maxtron New 8A, kelemahan Maxtron New 8A, kelebihan Maxtron New 8A, kekurangan Maxtron New 8A, Maxtron New 8A spek, Maxtron New 8A harga

Maxtron New 8A, Ponsel android lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo