Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, November 29, 2013

Spesifikasi Chuwi V88, tablet android mirip iPad


Satu lagi dari sekian banyak produsen perangkat elektronik asal china yang memasarkan gadget terbarunya dengan desain yang sama persis seperti iPad generasi pertama dengan ukuran 8 inch. Ialah Chuwi V88, tablet android dengan OS Android 4.1 ini mengusung desain yang sama persis seperti iPad, apa saja spesifikasinya?

Chuwi V88 memiliki spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh IPS berukuran 7,9 inch dengan resolusi 1024 x 768 piksel, disokong oleh prosessor Quad Core Cortex A9 1,8 Ghz serta dipadukan dengan RAM 1GB dan 2 GB dan juga memori internal bekapasitas 8 GB serta 32 GB. Fitur dual camera juga dimiliki oleh perangkat ini. Beberapa fitur pendukung layaknya Tablet android juga dimiliki oleh perangkat ini, antara lain takni Bluetooth, WiFi, dan micoUSB.

Harga jual dari tablet mirip iPad ini sendiri jauh lebih murah daripada iPad asli, yakni dengan banderol USD 176,95 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.1,8 juta perunitnya. Namun mengenai informasi pemasaran Chuwi V88 masih simpang siur, apakah akan dipasarkan secara global atau lokal saja.

Spesifikasi Chuwi V88, tablet android mirip iPad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown