Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, November 3, 2013

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W 2

Huawei Ascend W2

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa hari yang lalu produsen perangkat elektronik asal negeri Tirai bambu yakni Huawei secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar dengan OS windows 8. Ponsel tersebut ialah Huawei Ascend W2 yang mana disebut-sebut sebagai pesaing kuat Nokia Lumia 502 yang sama-sama memiliki harga yang terjangkau.

Huawei Ascend W2 mengusung layar sentuh IPS dengan ukuran seluas 4,3 inch WVGA beresolusi 800x480 piksel, dengan kerapatan 217 ppi, Huawei Ascend W2 ini telah menggunakan layar sentuh super sensitive yang masih dapat digunakan meskipun tangan terbalut sarung tangan. Di sisi dapur pacunya Huawei Ascend W2 disokong oleh ketangguhan Chipset Snapdragon MSM8230 dengan CPU Krait dual core 1,4GHz dan GPU Adreno 512 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memiliki Internal memory sebesar 8GB, satu hal yang disayangkan adalah pada sektor penyimpanannya yakni ketiadaan sdCard slot pada Huawei Ascend W2 ini.

Di sektor kamera, Huawei Ascend W2 ini memiliki kamera beresolusi 5MP yang sanggup merekam video hingga 720p. Di bagian konektifitasnya, ponsel ini sudah didukung dengan sinyal 3G, Wifi b/g/n, Bluetooth 3.0 dan micro USB 2.0. Untuk masalah daya tahan baterai, ponsel pintar yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 1700 mAh.

Disamping itu pihak Huawei berencana akan merilis untuk Versi 3G di Rusia dan Belanda bulan ini dan selanjtunya ke negara-negara lainnya.  Disamping spesifikasi di atas, Huawei akan merilis Ascend W2 versi 3G di Rusia dan Belanda bulan November tahun ini dan bulan selanjutnya di negara-negara lainnya. Untuk banderol ponsel pintar yang satu ini sendiri adalah, dibanderol dengan harga pada kisaran USD 163 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.
harga huawei ascend w2, spek huawei ascend w2, spek dan harga ascend w2, ascend w 2 price, ascend w2 release, ascend w 2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown